Clossing Hari Kedua Karantina Finalis Miss POPULAR 2019 Menutup Kegiatan Dengan Dinner di Chamber

0
2

Setelah melakukan  latihan menembak di Lapangan Tembak Senayan, Kelima peserta finalis  Miss POPULAR 2019 menutup kegiatan karantina di hari kedua ini dengan Dinner Bersama di Chamber, Pasific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis, (24/10).

Meski sangat lelah kelima peserta finalis Miss POPULAR 2019 Immasa, Rere Apriliani, Nadya Natasha, Helnisa, dan Kristina Natalie sangat menikmati kebersamaan di malam yang ketiga ini dan menyantap hidangan dan minuman yang disajikan.

1…2…3.. Senam Pagi Mengawali Finalis Miss POPULAR 2019 Beraktivitas

Suasana menjadi tambah santai dan akrab ketika live music di mulai, dan malam ini mereka akan beristirahat untuk esok memulai kegiatan karantina lainnya.

Salah satu finalis Miss POPULAR 2019 Helnisa mengatakan, ini adalah sesi paling relax setelah segudang aktivitas yang menguras energi hari ini.

Shoot…!! Finalis Miss POPULAR 2019 Diajari Cara Menembak

“Iya pas banget kan tadi abis cape senam, cape latihan nembak, terus cape dijalan ditutup sama diner di tempat yang cozy ini,” ujar gadis berwajah oriental ini.

Nah POPle mau tau kan keseruan apalagi yang akan mereka lakukan esok hari? Makanya pantengin terus dan jangan lupa vote jagoan kalian di www.popular-word.com agar jagoan kalian bisa terpilih menjadi Miss POPULAR 2019.

 

(Visited 636 times, 1 visits today)