Duh… Cantik dan Seksi Banget Sih Pelari Marathon Asal Thailand Ini!

0
123
pelari marathon

Pelari marathon asal Thailand ini mendadak jadi viral di jejaring sosial media. Kenapa? Duh… Cantik dan Seksi Banget Sih Pelari Marathon Asal Thailand Ini!

Wanita mana yang tidak ingin memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang ideal? Pastinya semua wanita menginginkannya. Seperti salah satu pelari marathon cantik yang viral di media sosial ini.

Siapapun yang memandangnya pasti tak pernah bosan dengan wajah alami yang ia miliki. Diketahui wanita cantik dan seksi pelari marathon tersebut adalah seorang moel asal Thailand bernama Nahmfah yang juga viral di negaranya karena kecantikan dirinya.

Nahmfah ini kemudian menjadi viral lantaran hobinya yang kerap mengikuti berbagai kompetisi lari marathon. Dengan tubuh yang ideal dan wajah yang cantik, Nahmfah menyihir semua yang melihatnya bak pelari profesional.

Inilah 7 Artis Cantik dan Seksi Asal Thailand Paling Populer. Siapa Aja?

Banyak netizen Thailand percaya, Nahmfah akan menjadi bintang wanita terpopuler karena kecantikan dan kecintaanya pada olahraga. Gayanya yang sporty ditimpali dengan paras cantiknya yang kebangetan dengan cepat menjadikannya pujaan para kaum adam. Tak heran jika ia memiliki banyak followers. Saat ini diketahui followersnya di akun Instagramnya telah mencapai 44 ribu lho.

Nahmfah merupakan dara keturunan Thailand-Laos. Selain memiliki aktivitas sebagai pelari, ia juga dikenal sebagai model independen.

Pengen liat gimana gaya sporty pelari Thailand yang cantiknya kebangetan ini, yuk simak.

Kira-kira, dia lagi lari pagi apa sore yah POPle, hehehe..

Ada yang mau nyemplung bareng ke koma sama dia. Yang mau ngacung jari ya?

(Visited 808 times, 1 visits today)