Cobain Yuk, The White Clover “Fine Dining” Pertama di Bandung

0
30

Memasuki akhir pekan, hmmm enaknya jalan-jalan nih POPle…. Gimana kalau kamu jalan-jalannya ke Bandung sambil kulineran? Wah, seru pastinya. Nah, POPULAR mau kasih info salah satu fine dining di kota Bandung.

Mendengar kata “Fine Dining” pasti yang ada dibenak kamu adalah makan mewah dan mahal. Tapi tidak berlaku untuk di restaurant yang terletak di kota bunga ini. The White Clover, restoran ini memang memiliki konsep yang mewah. Jika dilihat dari bangunan dan interiornya, asik banget buat kamu yang doyan selfie.

The White Clover ini memiliki banyak spot untuk dipakai selfie loh POPle, seperti dibawah ini…

Ini adalah spot faforit dari White Clover untuk dipakai foto-foto cantik

 

Desain interiornya sangat lucu ya POPle… Bisa nih buat kamu foto-foto disini hehhe….

 

Buka Puasa Pertama di Lereng Anteng Panoramic Coffee Suguhkan Udara Segar Pegunungan

Nah, kalau ngomongin soal menu, The White Clover punya banyak menu yang bisa kamu nikmati. Mulai dari Western Food sampai Indonesian Food bisa kamu pesan disini. Seperti Beef Welington menu ini menjadi andalan di The White Clover, daging sapi yang dipanggang diberikan bayam dengan cream saus diatas dagingnya. Daging panggang tersebut dihidangkan dengan puff pastry dengan kentang goreng plus mushroom sauce yang sangat cocok kamu nikmati saat makan malam.

Beef Welington ini punya rasa yang sangat enak apalagi ditambah dengan saus mushroom yang sangat creamy dan khas.

 

Selain menu western kamu juga bisa mencicipi  Ayam Woku yang cocok dipesan untuk makan siang. Rasa ayam woku yang pedas namun segar dimulut jika disantap memakai kuah dengan rasa asam pedas.  Sebagai penutupnya kamu bisa nikmatin Opera Cake yang rasa cokelatnya sangat melekat di lidah.

Ini dia ayam woku dengan rasa yang pedas sangat cocok kamu nikmati untuk santap siang.

 

Opera Cake-nya The White Clover ini sangat juara!! Cokelat dan sedikit rasa coffeenya sangat terasa dilidah. Cakenya juga sangat lembut loh POPle….

 

Untuk minuman, The White Clover juga menyediakan menu yang sangat menyegarkan tenggorokan kamu nih POPle…

Ini dia jawara mocktail The White Clover “Hidden Galaxy” yang sangat segar!

 

Pineapple Fling ini segar banget loh POPle…. Didalamnya banyak toping buah-buahan yang pastinya sangat menyegarkan tenggorokan.

Inilah 5 Spot Wisata di Batam Yang Wajib Disinggahi Untuk Plesiran!

The White Clover ini cocok banget buat kamu yang ingin mengajak Si Dia makan mewah. Ssstt… Tenang saja harga yang ditawarkan The White Clover cukup bersahabat kok. Harga yang ditawarkan untuk makanan mulai Rp 40.000 hingga Rp 185.000 minuman mulai dari Rp 15.000 – Rp 33.000. Gimana enggak bikin kantong kamu bolongkan? hehehe….

The White Clover ini berlokasi di Jl Dr. Cipto No. 24 Pasirkaliki, Bandung – Jawa Barat.

(Visited 1,294 times, 1 visits today)