Gadis Penebar Fantasi Seksi: Derina Derin in Special Collector’s Edition – February 2017

0
107

Selain cantik, ia juga memiliki banyak talenta, pria mana yang tak dibuat terpana olehnya?

 

Derina punya keseksian yang luar biasa. Tubuh indahnya selalu berhasil bikin mata para pria sulit berkedip. Si cantik asal Bandung ini memang memiliki tatapan mata yang bikin lelaki berfantasi. Sstt.. dia juga pandai bikin Anda bergoyang lho!, ya, sebagai salah satu DJ yang sering kedapatan manggung di beberapa acara, Derina pandai memainkan piringan hitam dengan sangat seksi.

Sebelum melihat lekukan tubuh seksi dari Derina Derin lebih banyak lagi, simak contekan obrolan POPULAR saat pemotretan beberapa waktu lalu.

 

POPULAR (P): Lebih milih selingkuh atau diselingkuhi?

DERIAN (D): Selingkuh,karena mending nyakitin daripada disakitin, hehehe.

 

P: Lebih nyaman ranjang pacar atau ranjang sekingkuhan?

D: Ranjang selingkuhan, karena sensasinya beda aja lebih memacu adrenalin.

 

P: Slow kiss atau speedy kiss?

D: Slow dulu, kalau terlalu cepat kelihatannya cuma nafsu doang?

Gimana? sudah berdegup kencang dada Anda? Hehehe.. Nah, bagi kalian yang ingin tahu lebih banyak lagi celotehan Derina yang begitu menggoda, kalian bisa membeli majalah POPULAR Edisi Khusus Februari 2017 di toko-toko buku dan majalah terdekat. Kalo nggak nggak sempat mampir ke toko buku dan majalah, sikat aja versi digitalnya yang bisa diperoleh via aplikasi  POPULAR Magazine yang bisa diunduh  Google Playstore maupun  iTunes Store.

 

Goddess of Darkness: Lia Lorenza in Special Collector’s Edition – February 2017

 

Selain itu, kalian juga  bisa dapetinnya via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

Atau kalian merasa ingin jumpa langsung dengan Derina Derin? Gampang.. Kalian datang aja ke ‘Party’-nya Launching majalah POPULAR Edisi Khusus Februari 2017 di POPULAR Mansion Kitchen & Bar, hari Jumat, tanggal 17 Februari 2017 jam 10PM WIB! Selain bisa bertemu Derina, kalian juga bisa bertatapan langsung dengan Sembilan Bidadari edisi khusus Februari 2017 tersebut lho. Menarik bukan??

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi Khusus Februari 2017: Mimpi Seksi Para Bidadari (bedtime stories). Biar mimpi kalian selalu dihiasi para bidadari seksi ini guys..

 

Photographer: Ivan Germo

(Visited 5,378 times, 1 visits today)