Pssstt, Cobain Yuk Gerakan Gym untuk Mengencangkan Dada dari Si Seksi Marissa Venita Ini!

0
38
Pssstt, Cobain Yuk Gerakan Gym untuk Mengencangkan Dada dari Si Seksi Marissa Venita Ini!

Membentuk alias mengencangkan dada di rumah ternyata sangat mudah dilakukan dengan mengikuti gerakan gym berikut ini!

 

Tips gerakan gym ini sangat direkomendasikan untuk POPle yang ingin memiliki otot dada yang bidang dan berotot. Dengan memiliki otot dada yang berotot dan bidang, kamu tidak perlu minder dan pasti akan lebih percaya diri dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

So, mau tahu gerakan gym apa saja yang bisa di lakukan untuk mengencangkan dada? Nah,Marissa Venita bakal kasih tahu kamu di Senam Malam episode kali ini. So, langsung tonton aja videonya di bawah ini ya POPle..

Ini Dia Teknik Senam untuk Kencangkan Perut Ala Si Seksi Marissa Venita!

Jangan lupa like, comment, subscribe & share video ini sebanyak mungkin ya POPle!

Ada sedikit bocoran nih, host Senam Malam ini alias Marissa Vennita hadir di Majalah POPULAR edisi Februari 2019. Jadi, jangan lupa koleksi POPULAR Magazine edisi Februari 2019: WELCOME TO CANDYLAND https://www.popular-world.com/feb2019

Sedangkan untuk versi digitalnya bisa diunduh via aplikasi disini http://onelink.to/popularmagz yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 965 times, 1 visits today)