Grup Musik Blackpink Dikenal karena Super Cantik dan Seksi! Siapa Saja?

0
100

Pernah dengar BLACKPINK? Black Pink adalah grup musik asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan YG Entertainment. Di awal debutnya, Black Pink sudah menarik banyak perhatian karena karateristiknya yang unik, membedakannya serta membuat mereka menonjol daripada grup musik lainnya. Bahkan, mereka disebut sebagai grup musik dengan member yang sama rata cantiknya tanpa ada celah satu pun. Siapa aja, sih, anggotanya?

Jennie

Kim Jennie atau Jennie bisa dibilang sebagai spotlight-nya Black Pink walaupun semua member memiliki kelebihan yang membuat mereka unggul. Jennie lahir di Auckland, New Zealand, pada 16 Januari 1996. Karena pernah tinggal di sana, ia fasih berbahasa Inggris selain bahasa Korea. Jennie juga bisa bahasa Jepang, lho! Selain trilingual, kelebihan Jennie yang tidak kalah menarik adalah kemampuannya dia untuk memutar balik kepribadiannya di dalam dan luar panggung. Jennie selalu terlihat chic, seksi, dan berkarisma saat berada di panggung. Tapi, dia akan menjadi perempuan yang ramah, menggemaskan, dan polos saat turun dari panggung. Karateristik unik perempuan yang dikenal dengan julukan “Human Gucci” ini pun membuatnya terpilih menjadi muse dari Chanel di tahun 2018.

Rosé

Park Chaeyoung atau Roseanne Park atau Rosé lahir di tempat yang sama dengan Jennie pada 11 Februari 1997. Bedanya, Rosé dibesarkan di Melbourne. Ia berhasil masuk ke YG Entertainment setelah mengikuti audisi YG di Sydney dan sukses menempati peringkat satu karena talentanya. Sebelum dia audisi, Rosé menjalani kehidupan biasa sebagai siswa, cheerleader, sekaligus penyanyi gereja. Selain kecantikan dan talentanya, dia dikenal dengan lingkar pinggangnya yang sangat kecil. Menurut sebuah sumber, lingkar pinggangnya hanya mencapai 48.26 centimeter alias size 24 atau size 0! Dia juga punya keunikan super unik lainnya, yaitu bisa memutar pergelangan tangan dan lengannya 360 derajat!

Berencana Menjadikan Kucing Sebagai Hewan Peliharan, POPle? Yuk, Pilih Jenis Kucing Anti Mainstream yang Cocok Untuk Pria!

Lisa

Lalisa Manoban adalah anggota termuda di Blackpink yang lahir pada 27 Maret 1997. Dia berasal dari Bangkok, Thailand. Dulu, Lisa bernama Panpriya Manoban. Tapi, atas saran fortune teller, ia mengubah namanya menjadi Lalisa yang berarti ‘seseorang yang dipuji’. Lisa ini jago banget nge-rap dan nge-dance. Terbukti, para penggemar maupun masyarakat Korea mengakui kemampuannya dan seringkali memuji atau terpukau dengan penampilan Lisa. Tapi, di balik itu, dia sebenarnya sangat polos dan menggemaskan.

Jisoo

Kim Jisoo atau Jisoo adalah satu-satunya member yang berasal asli dari Korea. Dia lahir di Korea pada 3 Januari 1995, membuatnya menjadi member tertua di Blackpink. Jisoo ini sangat dipuji karena kecantikan alaminya, POPle. Bahkan, sebelum jadi idol, dia sudah dikenal karena kebaikan dan kecantikannya. Tidak heran, ia sudah membintangi banyak music video (MV) dan iklan bergengsi bahkan sebelum ia debut. Walaupun kecantikannya elegan, dia itu orangnya kocak banget dan petakilan.

Ayo Lihat Daftar Airport Hotel Terbaik di Dunia. Nomor 5 Bikin Males Nginep Tempat Lain!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store

 

(Visited 3,535 times, 1 visits today)