Ayo Lihat Daftar Airport Hotel Terbaik di Dunia. Nomor 5 Bikin Males Nginep Tempat Lain!

0
7

Berlama-lama di airport memang suntuk banget, POPle. Banyak, sih, kursi yang disediakan untuk menunggu, tapi kamu pasti butuh tempat tidur yang nyaman seperti airport hotel. Sayangnya, airport hotel ini belum tentu nyaman karena terkadang suka diragukan kebersihan dan pelayanannya. Tapi, airport di beberapa negara ini ternyata memiliki airport hotel yang keren-keren banget, lho! Habis ini, pasti POPle langsung ingin liburan, deh.

1. CitizenM di Schipol Airport dan Charles de Gaulle Airport

Hotel yang satu ini punya fasilitas cukup lengkap dan menyenangkan, cukup menyenangkan untuk menghabiskan waktu sambil menunggu penerbangan berikutnya. Karya seni, buku, restoran, dan bar yang buka 24 jam memang menjadi daya tarik tersendiri bagi tempat ini.

2. Bloc di Gatwick Airport dan Birmingham Airport

Hotel yang satu ini memiliki konsep airport boks hotel. Kamarnya kecil dan tidak disediakan fasilitas seperti restoran, tetapi tempatnya cukup nyaman dan modern untuk beristirahat. Hotel ini juga cukup tenar bagi para pelancong yang harus terpaksa berlama-lama di Gatwick maupun Birmingham.

3. Naumi Auckland Airport

Airport yang satu ini menyediakan hotel dengan jumlah 193 kamar. Kamarnya memiliki sentuhan modern dengan teras dan balkon privat di kamar-kamarnya. Hotel ini juga memiliki fasilitas yang lengkap, seperti kolam renang, taman, restoran, bar, dan gym! Lumayan, nih, buat para travelers yang harus mampir ke airport ini dan bermalam di sana.

Ingin Mata Senantiasa Sehat? Yuk, Jaga Kesehatan Mata dengan 4 Cara Ini!

4. The Fairmont, Vancouver Airport

Hotel yang satu ini, sih, terhitung mewah. Karena berkualitas, The Fairmont sudah sering memenangkan penghargaan. Hotel ini dilengkapi dengan banyak fasilitas, seperti kolam rnenang dan spa. Tapi, hal yang paling menarik dari hotel ini adalah barnya. Kenapa? Karena kamu bisa minum sambil nontonin pesawat lepas landas! Tidak hanya Vancouver, di Asia juga ada airport hotel dengan kelas mewah seperti ini. Contohnya dalah Crowne Plaza Hotel di Changi Airport, Singapura.

5. Jumbo Stay di Arlanda Airport, Stockholm

Nah, hotel yang ini bisa dibilang unik. Kamu harus banget nyobain tidur dalam hotel yang berada di dalam tubuh pesawat Boeing 747 ini. Bahkan, mereka menyediakan kamar yang didesain dalam ruangan kokpit, lho! Selain itu, hotel ini juga menyediakan snack bar dan free shuttle untuk para traveler yang mau bolak-balik ke airport. Jaraknya juga cukup dekat, hanya 5 menit.

Inilah Solusi Buat Kamu yang Sering Telat Karena Susah Bangun! Sudahkah Kamu Mencobanya??

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store

 

(Visited 38 times, 1 visits today)