Ini Dia, 5 Host Terpanas Yang Pernah Ada! (No. 4 dan 5 Hit Banget!)

0
13
host seksi

Host seksi itu eksis, tidak hanya di luar negeri saja tapi di dalam negeri.

 

Dalam sebuah sajian acara, kehadiran host itu peranannya sangatlah penting. Sebagai pengantar sajian,  host menambah daya tarik dari materi yang disajikan lewat kata-katanya. Kemampuan seorang host membawakan acara, berpengaruh terhadap kesuksesan dari acara tersebut.

Nah berikut ini ada deretan host-host “terpanas” yang sukses bawakan acaranya.

 

1. Jenny McCarthy


Playmate Tahun 1993, McCarthy memiliki karir panjang di acara televisi dan sebagian besar cukup sukses. Dia menjadi tuan rumah acaranya sendiri, The Jenny McCarthy Show, di VH1 dan menjadi co-host di The View. Karyanya sebagai selebriti cukup mengesankan, namun profesinya sebagai advokat untuk kesadaran autisme dan vaksinasi membuat McCarthy semakin seksi.

 

2. Yuvi Pallares


Pembawa acara wanita di TV Venezuela, bernama Yuvi Pallares bukan main pernah menggegerkan dunia sepakbola. Wanita cantik itu bugil saat membacakan berita hot bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan model playboy, Daniella Chavez.

 

3. Jessica Jane


Presenter televisi asal Inggris, Jessica Jane melepas pakaiannya satu-persatu hingga benar-benar bugil. Ia hanya menggunakan tanggan untuk menutupi payudaranya. Aksi striptease ini dilakukan Jessica saat menggalang dana untuk disumbangkan ke Great Ormond Street Hospital, sebuah rumah sakit anak-anak di London, Inggris.

 

Apa Hubungannya Si Inem Lumayan Seksi Sama Barack Obama?

4. Grace Iskandar


Beda dengan dua di atas yang suka telanjang-telanjang, host POPULAR tak mau kalah soal “buka-bukaan”. Tapi jangan “ngeres” dulu, buka-bukaan disini adalah soal informasi yang bermanfaat.

Grace Iskandar, yang merupakan salah satu finalis miss POPULAR Next Top Model menjadi Inem Lumayan Seksi dalam beberapa episode.  Inem ini sukanya berbagi kepada kita. Salah satunya seperti cerita INEM  yang bicara  tema yang berat, yaitu Freeport.

 

5. Pricyla Neva


Mendengar nama Pricyla Neva hati ini langsung dag dig dug. Pasalnya,  dia sangat seksi! Apalagi saat muncul dalam video Aku Takut Miskin.  Video tips yang tayang secara berkala ini, si seksi pernah menjabarkan  soal  Investasi  yang banyak macamnya dari ada investasi properti, investasi mata uang, investasi reksa dana dan sebagainya.   Salah satu Bidadari lulusan program Miss POPULAR  paling Hot ini juga didaulat jadi host Montir Kece.

Grace Dan Pricyla Simpan No Telp Penting Sebelum Traveling! Nomor Siapa Ya?

Soal seksi sih semuanya seksi, tapi jika POPle ingin bertemu dengan mereka apakah semuanya bisa?

 

Nah, buat POPLe yang ingin ketemu  dan berpesta bareng yang no 4 dan 5, Grace Iskandar  dan Pricyla Neva, datang saja ke pesta anniversary ke-29 tahun POPULAR. Untuk tiket undangannya bisa klik di sini.

Buat POPle yang juga ingin mendapatkan pengalaman istimewa bersama para model-model lainnya malam itu juga klik di sini

RSVP Yona +62 812 94086098

(Visited 3,388 times, 1 visits today)