Alasan Sebenarnya Orang Suka Banget Melakukan Hubungan Seksual

0
21
hubungan seksual

Mungkin kalian terheran-heran saat melihat orang yang kecanduan atau ketagihan berhubungan seksual. Saat ini banyak sekali orang yang berpikir bahwa mereka yang sering melakukan hubungan seksual adalah mereka yang berpikiran kotor atau mesum. Nah POPle, sekarang mari kita cari tahu alasan sebenarnya mengapa seseorang bisa sangat menyukai hubungan seksual.

Merasakan Kepuasan Saat Mencapai Orgasme

hubungan seksual

Banyak dari kalian yang berpikir bahwa melakukan aktivitas seksual tidak perlu bersama dengan pasangan atau disebut dengan masturbasi, namun perlu diketahui bahwa tingkat kesulitan mencapai orgasme pada saat masturbasi itu jauh lebih sulit dibandingkan saat berhubungan seksual dengan pasangan. Saat bersama dengan pasangan mencapai orgasme bersama yang memberikan kepuasan tersendiri kepada masing-masing individu.

Merupakan Perasaan Dihargai dan Disayangi

Dengan melakukan hubungan seksual seseorang akan merasakan bahwa terdapat setidaknya seseorang yang mencurahkan rasa sayangnya kepada kita dan juga merasa bahwa adanya orang yang memberikan prioritasnya kepada kita. Namun, hal ini memang tidak dapat dijadikan alasan mutlak mengapa seseorang sangat suka berhubungan seksual.

Baca juga: 5 Artis Film Jepang Ini Imut, Tapi Liar Banget Di Ranjang!

Orgasme pada Wanita Menyebabkan ia Menjadi Lebih Gampang Jatuh Cinta

Inilah yang membedakan pandangan mengenai berhubungan seksual antara pria dan wanita. Di sisi pria, saat melakukan hubungan seksual dan mencapai orgasme maka ia akan cenderung membuat seorang pria menjadi kecanduan. Namun, disisi wanita saat berhubungan seksual dan mencapai orgasme wanita mengeluarkan hormon yang cenderung untuk merasakan hasrat untuk lebih mudah jatuh cinta. Ini juga bisa menjadi alasan mengapa seorang wanita lebih susah untuk berpaling saat ia telah merasakan orgasme pada suatu pria.

Mengurangi Stress

hubungan seksual

Salah satu alasan mereka yang baru saja pulang kerja dan masih merasa lelah dapat tetap semangat saat ingin berhubungan seksual adalah karena alasan ini, harapannya saat setelah melakukan hubungan seksual mereka dapat melepaskan penat di kantor. Hal itu karena melakukan hubungan seksual merupakan kegiatan yang mengurangi stress bagi kalian yang melakukannya POPle, sebab pada saat orgasme mengeluarkan hormon serotin, endorfin, dan oxtocin, semua yang dapat membantu mengurangi risiko depresi.

Itu tadi keempat alasan mengapa seseorang sangat suka bahkan ketagihan akan melakukan hubungan seksual, namun perlu diingat bahwa alasan-alasan ini harus disesuaikan pada aturan-aturan setempat. Jadi sekarang kalian sudah tau kan POPle kalau gak semua orang yang kecanduan berhubungan seksual itu hanya mereka yang berpikiran mesum.

Baca juga: Jangan Ngaku Dewasa Kalau Belum Tahu Fakta Gila Orgasme Ini!

(Visited 3,796 times, 1 visits today)