Bentuk Dagunya Menggemaskan? Ini Arti Kepribadiannya

0
231
Sumber Gambar: Big Bang! News

Waktu masa PDKT, bertemu gebetan memang menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu. Maunya jalan bareng terus, ngobrol sampai lama, bahkan nggak rela pisah dan menunggu kesempatan untuk bertemu lagi. Well, selain obrolan super seru, wajahnya yang selalu ceria memang nggak pernah membosankan buat dilihat, sih. Apalagi, bentuk dagunya yang menggemaskan. Duh, nggak tahaaan!

Nah, kalau memang menggemaskan dan menarik perhatian, harusnya nggak disia-siain, dong. Yes, lewat bentuk dagunya, POPle bisa loh menebak-nebak kepribadiannya seperti apa. Nggak percaya? Coba langsung lihat jawaban-jawaban yang tersedia di bawah ini. Well, siapa tau cocok dan benar adanya, kan?

Belah menggoda

Punya gebetan yang dagunya dihias dengan belahan menggoda? Well, bisa jadi pertanda kalau pribadinya ceria dan menyenangkan, loh. Tapi, di sisi lain, doi cenderung tertutup nih sama masalah-masalah yang (menurutnya) bisa ditangani sendiri. Ya, nggak mau ngerepotin POPle gitu, deh. Jadi agak tertutup walau maksudnya nggak begitu.

 

Penasaran? Ini Cara Tebak Kepribadian Gebetan Dari Ibu Jarinya

 

Bulat

Welcome sama banyak orang, gampang berteman alias supel. Yes, seseorang yang memiliki bentuk dagu bulat biasanya juga pekerja keras, loh. Tapi, walau begitu, doi nggak mau repot-repot jadi peimpin sih, lebih suka jadi anggota biasa kalau lagi berkelompok.

 

Kotak

Pintar menarik perhatian banyak orang, tapi sayangnya agak keras kepala. Cenderung to the point alias jauh dari kesan bertele-tele. Nah, gara-gara keras kepala, biasanya agak susah nih buat diajak kompromi. Well, nggak heran sih kalau doi nggak punya banyak teman di sekelilingnya. Ya, paling satu dua aja yang benar-benar mau mengerti.

 

Jenis Anjing yang Cocok Dipelihara Berdasarkan Kepribadianmu

 

Lancip

Nah, nggak jauh beda dari yang bulat, seseorang yang berdagu lancip juga memiliki kepribadian yang supel. Nggak susah bergaul dan bisa langsung dekat sama banyak orang. Benar-benar diajak ngobrol semua deh nggak pakai milih-milih. Ceria banget lagi, nggak gampang murung di pojokan. Penghidup suasana paling ampuh deh pokoknya!

(Visited 2,393 times, 1 visits today)