Ini Rahasia Perempuan Agar Tetap Tampil Segar Saat Mudik Lebaran!

0
0
Tampil Segar

Saat perjalanan, sebagian perempuan pasti pernah mengalami rasa malas untuk pergi ke toilet. Ini Rahasia Perempuan Agar Tetap Tampil Segar Saat Mudik Lebaran!

Mudik datang sebentar lagi, saatnya kita mempersiapkan diri untuk bersilaturahmi dan
bepergian mengunjungi sanak saudara. Pada saat perjalanan mudik atau traveling, sebagian perempuan pasti pernah mengalami rasa malas untuk pergi ke toilet karena takut menghadapi kondisi toilet umum yang tidak nyaman.

Selain itu, kebiasaan buruk lainnya sewaktu traveling seperti duduk terlalu lama di dalam mobil, tidak sempat mengganti celana dalam, hingga penggunaan air yang tidak bersih, akan memudahkan Candinda Albicans untuk berkembang dan menyebabkan berbagai permasalahan di area kewanitaan.

Selalu Tampil Segar Beraktivitas di Luar dengan Beberapa Item Ini Guys!

Aesthetic Gynaecologist dr. Dinda Derdameisya, Sp.OG ditemui dalam acara Andalan Feminine Care Fresh Ramadan mengungkapkan “Berada pada kondisi traveling merupakan salah satu pemicu utama dari keputihan. Mulai dari cuaca yang tropis dan lembap, keringat yang lebih banyak dari biasanya saat berpergian, hingga kondisi terlalu lama duduk di mobil ataupun terlalu banyak jalan kaki semakin meningkatkan risiko tersebut”.

Jangan sampai mudik yang harusnya nyaman karena momen bahagia bertemu dengan keluarga, jadi merusak momen percaya diri Anda.

“Andalan Feminine Care ingin menginspirasi perempuan Indonesia tetap aktif sekaligus tampil fresh dan nyaman menjaga penampilan di bulan suci. Untuk itu, Andalan Feminine Care hadir sebagai solusi bagi wanita aktif untuk menjaga kebersihan area kewanitaannya. Kami percaya bahwa dengan bersihnya area kewanitaan, akan
semakin menunjang rasa percaya diri, yang merupakan kunci untuk tampil fresh di setiap momen, termasuk momen ramadan dan juga momen mudik lebaran,” ujar Maharani Anindita selaku Brand Manager Andalan Feminine Care.

(Visited 351 times, 1 visits today)