Selalu Tampil Segar Beraktivitas di Luar dengan Beberapa Item Ini Guys!

0
2
Ternyata 5 Kebiasaan Sepele Ini Mampu Memancarkan Pesona Ketampanan Pria!

Aktivitas seorang yang berjiwa pemberontak memang seringkali mengharuskan dirinya berada diluar ruangan. Bahkan di lokasi-lokasi yang ekstrem, seperti pegunungan dan pinggir jalanan yang penuh polusi. Bagaimana kiat agar Anda yang berjiwa pemberontak ini tetap bisa tampil segar? Berikut ini beberapa item perawatan yang harus dimiliki.

Intip Gaya Fashion Tampil Elegan saat Business Trip

Pomade

Pomade berbeda dengan hairspray atau gel rambut biasa. Menata rambut menggunakan pomade akan mengasilkan rambut yang terlihat rapi, berkilau, kaku, dan juga slick. Bahkan untuk menghilangkan khasiat pomade terkadang harus dengan proses keramas yang cukup intens. Saat ini ada beberapa produk pomade yang sudah dikenal kualitasnya seperti Murray’s, Suavecito, Cockgrease, dan juga Nu Nile.

Deodoran

Deodoran merupakan produk yang wajib Anda gunakan setiap hari sebelum mulai beraktivitas.

Secara umum, deodoran berfungsi untuk mengurangi bau badan akibat keringat berlebih dan bakteri yang bersarang di ketiak Anda. Bagi Anda yang punya aktivitas tinggi dan lebih banyak menghabiskan waktu di luar ruangan, pilihlah deodoran yang mengandung anti perspirant seperti Rexona Men Invisible, L’Oreal Paris Men Expert, Axe Dry, dan masih banyak produk-produk merk lainnya.

Mouthwash

Selain menyikat dan membersihkan gigi secara teratur, Anda bisa menggunakan obat kumur untuk mengoptimalkan kesehatan dan kebersihan bagian mulut. Selain itu, berkumur juga merupakan cara terbaik untuk membunuh kuman di daerah mulut yang sulit dijangkau.

Ini Dia, Gaya Tampilan Gagah Oke Bersemangat Go Green!

Saat ini, banyak produk-produk mouthwash terkenal seperti Listerine, Oral B, Pepsodent Fresh Mint, dan masih banyak lainnya yang bisa Anda gunakan untuk dapatkan mulut yang sehat dan memberikan nafas segar tahan lama.

Facial Soap

Anda pasti ingin terlihat bersih dan terawat terutama pada bagian wajah. Tapi, berbagai aktivitas sehari-hari terkadang membuat wajah Anda terlihat kusam dan tidak terawat. Untuk itu, gunakanlah facial soap untuk mengatasi masalah-maslah tersebut.

Saat ini banyak produk-produk facial soap seperti L’Oreal Men Expert White Activ, Garnier Men Turbo Light, Oriflame North For Men, dan masih banyak yang lainnya, dimana kesemua itu bisa membuat wajah Anda lebih sehat, cerah, dan jauh dari kesan kusam

(Visited 60 times, 1 visits today)