Inilah 5 Wanita Cantik di Rubrik Rising Star Majalah POPULAR 2018 Paling Bersinar…

0
6

Selain rubrik In My Room, POPULAR juga punya halaman Rising Star yang menghadirkan model-model bersinar. Inilah 5 Wanita Cantik di Rubrik Rising Star Majalah POPULAR 2018 Paling Bersinar…

Rising Star merupakan salah satu rubrik di majalah POPULAR yang menghadirkan para model yang mulai bersinar namanya. Ya, di mereka yang berhasil menghiasi rubrik Rising Star memang model-model pilihan karena beberapa faktor yang mendukung dari dirinya.

Lalu, siapa saja nama-nama model di rubrik Rising Star yang menjadi Top Five selama tahun 2018 di majalah POPULAR? Berikut daftarnya:

1. Ghea Michio – Juni 2018

(Rising Star) Ghea Michio: Pesona Seksi yang Tak Terbantahkan!

Pemilik tubuh seksi ini mengaku sudah menyukai dunia entertain sejak masih kecil. Model kelahiran Bandung ini pun kini disibukkan oleh kariernya sebagai seorang model, penyanyi dan Disk Jockey. Mimpinya untuk menjadi sosok terkenal terus memacunya untuk berkembang menjadi sesuatu di belantika hiburan tanah air. Nikmati pose-pose seksi beserta obrolan hangat kami bersama model paling seksi bernama lengkap Ghea Michio ini.

Masih Nggak Percaya Kalau Cokelat Bisa Bangkitkan Gairah Seksual?

2. Yoshie Selena – Desember 2018

(Rising Star) Yoshie Selena: Terpikat Wajah Idola Baru

Selain terjun di dunia modelling gadis cantik bernama Yoshie Selena yang menyukai soto Betawi ini kini juga ikut disibukan dengan sekolah presenternya. Namanya terbilang cukup cepat terkenal di dunia modeling khususnya bagi majalah POPULAR. Bagaimana tidak, Yoshie Selena juga sempat ikutan ajang Miss POPULAR ‘Next Top Model’ 2018. Dan mulai sejak saat itu pula, Yoshie Selena kerap menjadi bintang di beberapa POPULAR Web Tv Series.

3. Sarah Angela – September 2018

(Rising Star) Sarah Angela: Candu Cinta Oriental!

Berawal dari profesi sang kakak yang sudah terlebih dulu berkecimpung di dunia modeling, Sarah Angela mengaku tertarik untuk mengikuti jejaknya dan langsung jatuh hati pada dunia modeling. Ya, model yang akrab disapa Sarah itu, terlihat profesional dan bersemangat saat menjalani sesi pemotretan bersama POPULAR.

4. Putri Juby – Mei 2018

(Rising Star) Putri Juby: Will You Exercise With Me?

Dara manis bernama Putri Juby ini dikenal sangat menyukai olahraga di pagi hari. Baginya, berolahraga di pagi hari akan membuat dirinya lebih fresh setiap harinya. Usai muncul di rubrik rising star Mei 2018, Putri Juby juga sukses saat dirinya mengikuti ajang Miss POPULAR‘Voice of Angels” 2018. Dirinya pun keluar sebagai peraih tahta di gelar Miss POPULAR batch 2 tersebut.

Bikin Si Dia Happy dengan Cara Tunda Ejakulasi Anda! Begini Caranya..

5. Indy Mumu – Maret 2018

(Rising Star) Indy Mumu: Penikmat Kreatifitas Tanpa Batas!

Siapa bilang wanita bertubuh mungil ini tidak memiliki sex appeal? Model pilihan POPULAR kali ini membuktikan, kepintaran yang berpadu dengan kecantikan adalah sebuah pesona yang langka! Cantik, seksi dan smart. Ya, itulah gambaran yang melekat pada diri wanita bernama Indy Mumu ini. Kecintaannya dalam hal tulis-menulis dan dunia sepakbola membuat kehidupan wanita dengan senyum yang menawan semakin bewarna.

 

Photos: Okie A.Z & Widiartono

(Visited 7,397 times, 1 visits today)