Inilah Deretan Bikini Model Paling Berpengaruh di Instagram!

0
6

Dengan jumlah follower yang mencapai jutaan, para bikini model ini bisa meraup untung dari setiap postingan yang mereka buat melalui Instagram. Walalupn belum mentehun ratusan ribu dollar seperti Kim Kadarshian, tetapi uang yang dihasilkan bisa cukup menggiurkan

Siapa saja kira-kira yang menjadi bikini model paling berpengaruh di Instagram-verse? Dilansir dari menshealth.com, inilah daftar bikini model paling berpegaruh di Instagram.

Nyane Leba Joa

Nyane adalah seorang model dan juga pendiri dari sebuah peruashaan wig premium. Namanya memang tidak terlalu dikenal di Indonesia, tetapi dia sudha memiliki followers lebih dari 750 ribu orang.

Sofia Jamora

Sofia Jamora saat ini baru berusia dua puluh tahun dan sudah memiliki followers sebanyak 1,4 juta. Dengan kecantikannya, angka tersebut tentunya akan semakin bertambah di masa-masa mendatang.

Dita Von Teese

Mantan istri dari Marylin Manson ini menjadi salah satu model yang cukup influential di Instagram dengan jumlah follower mencapai 2.1 juta. Walaupun sudah berusia diatas 40 tahun, doi rupanya masih tampil memukau

Natalie Gauvreau

Natalie Gauvreau menjadi nama selanjutnya yang termasuk ke dalam model yang cukup berpengaruh di Instagram dengan jumlah followers 2.8 juta.

Viki Odintcova

Model asal Rusia yang baru berusia 24 tahun ini memiliki jumlah followers yang tidak sedikit. Dengan angka mencapai 4.5 juta followers, Viki masih memiliki karir yang cukup cerah dalam dunia modeling.

Rosie Huntington-Whiteley

model bikini

Model Victoria’s Secret ini menempati urutan kelima sebagai model yang cukup berpengaruh dalam Instagram. Jumlah followers yang dimilikinya mencapai angka 7.6 juta!

Abigail Ratchford

Keseksian dari Abigail memang sulit untuk ditolak oleh kaum adam dan terbukti mampumenjadikannya sebagai model yang cukup influential. Followersnya saat ini sudah mencapai 8.2 juta.

Ana Cheri

Sebagai seorang model dan juga pemilki usaha kebugaran, Ana memiliki tubuh yang cukup seksi dan atletis. Jumlah pegikutnya di Instagram sudah mencapai 11 juta.

Alexis Ren

Alexi Ren menjadi model kedua dengan jumlah followers terbanyak di Instagram di angka 11.7 juta pengikut. Usianya baru beranjak 21 tahun dan masih memiliki potensi besar untuk menjadi nomor 1 kan?

Candince Swanepoel

model bikini

Candince menjadi model paling influential di dalam Instagram-verse dengan jumlah pengikut 11.8 juta. Kabarnya untuk postingan berbayar dia mematok harga di angka $70 ribu per posting. Hmm.. bisa buat beli apa ya kalau di Indonesia?

Nah, dari nama-nama tadi, siapa yang menjadi favorit kalian? Jangan lupa untuk follow mereka ya, POPIes.

(Visited 1,873 times, 1 visits today)