Benarkah dengan Rutin Bersepeda Kesehatan Seksual Makin Meningkat?

0
8

Dengan bersepeda yang teratur maka akan terjaga kebugaran tubuh kita dan tentunya stamina akan selalu prima, tapi tak hanya itu, karena bersepeda punya manfaat lain untuk kesehatan seksual lho!

 

Ternyata bersepeda memiliki manfaat lain yang cukup menggiurkan. Pada penelitian terbaru diungkapkan bahwa bersepeda dapat juga mempengaruhi kehidupan seksual. Bahkan disebutkan pula, jika dibandingkan dengan perenang atau pelari, pesepeda dengan intensitas tinggi justru memiliki kualitas ereksi yang lebih baik.

Fakta tersebut terungkap dari  hasil dari Peneliti University of California di San Francisco yang mensurvei sebanyak 4 ribu pesepeda, perenang dan pelari dalam studi tersebut. Masing-masing peserta dibagi menjadi 2.774 pengendara sepeda, 539 perenang dan 789 pelari.

Mau Minta Naik Gaji? Hindari Beberapa Hal Berikut Ini…

Setelah didapatkan hasilnya dari pesepeda yang telah di survei , sebanyak 66% orang mengatakan kalau hubungan mereka telah membaik sejak mereka mulai bersepeda, sementara 39% mengatakan bersepeda telah memberi energi ekstra di ranjang.

Rutin Bersepeda Tingkatkan Gairah!

Hasil penelitian itu membantah klaim sebelumnya yang menyebut kegiatan bersepeda dapat mengganggu kesehatan seksual pria. Selain banyak manfaat kesehatan seperti memperkuat jantung dan otot lainnya, bersepeda juga dapat membuat waktu bercinta kamu dengan pasangan menjadi lebih indah.

Kenapa 5 Film Aroma Prancis Ini Asyik Jadi Tontonan Kesayangan

Tak hanya itu, bersepeda juga memiliki manfaat lain. Para pekerja yang bersepeda mengaku mereka lebih mudah menemukan ide saat bersepeda dan mengalami peningkatan karir semenjak memutuskan untuk bersepeda ke kantor.

 

Tertarik untuk bersepeda sekarang POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tips seksual terbaru? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 77 times, 1 visits today)