Terungkap, Inilah Wanita Seksi di Balik Kecepatan Berlari Ronaldo!

0
17

Banyak yang penasaran dengan kecepatan Cristiano Ronaldo di atas lapangan. Kini, terbongkar sudah siapa orang yang berperan penting dalam membuat tubuhnya atletis seperti itu.

 

Kehidupan Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tidak bisa lepas dari wanita cantik. Termasuk hal nya dengan pelatih pribadinya. Walaupun dikenal memiliki kecepatan yang membuat lawan-lawannya bertekuk lutut. Namun seolah belum puas, CR7 tengah meningkatkan kecepatannya lagi dengan pelatih pribadinya yang ternyata seorang wanita cantik.

Diketahui wanita cantik tersebut bernama Samantha Clayton. Ia merupakan mantan atlet lari asal Inggris dan pernah mewakili negaranya pada Olimpiade 2000 Sydney. Bermodalkan pengalaman bertahun-tahun di dunia lintasan, Clayton dipercaya untuk membantu meningkatkan performa lari Ronaldo.

Bintang Porno Meninggal Misterius, Inilah Fakta yang Terungkap Tentang Olivia Nova!

Dikenalkan di Instagram!

Ronaldo pun telah mengenalkan Clayton melalui akun Instagram miliknya sebagai pelatih pribadi. Pada foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya, mantan pemain Manchester United itu pun turut menyertakan caption “Latihan untuk meningkatkan kecepatan bersama sang ahli atlet dan fitness Samantha Clayton”.

Saat ini Samantha sudah memiliki empat anak dari pernikahannya dengan pemain bisbol, Royce Clayton. Selain dari membantu Ronaldo meningkatkan ketahanan tubuh serta kecepatan, dia juga melatih para sprinter di Universitas Pepperdine. Samantha juga memiliki program televisi yang cukup terkenal, yakni ‘Be Fit in 90’.

5 Bagian Tubuh yang Dipilih Wanita Untuk Ditato Tubuhnya!

Pemain asal Portugal itu mengaku meminta Clayton menjadi pelatihnya ketika bertemu di acara yang dibuat salah satu produk yang menjadikan Ronaldo sebagai modelnya. FIFA pernah mengeluarkan list pemain yang memiliki kecepatan berlari paling cepat di dunia, dan Ronaldo masuk pada jajaran lima besarnya. Menurut data, kecepatannya mencapai angka 33,6 km/jam.

 

Hmm seksi juga ya POPle pelatih pribadi Ronaldo? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi berita terbaru? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

 

(Visited 49 times, 1 visits today)