Eits! Ini 5 Tanda Brewok Nggak Cocok Buat Wajah Kamu

0
137

Kelihatannya sih berewokan itu keren dan ganteng maksimal. Kesannya maskulin habis-habisan. Tapi kalau nyatanya berewok nggak cocok buat wajah kamu?

 

Sepertinya punya wajah berewokan tuh keren banget. Apalagi pas lihat gayanya Jason Statham pas lagi beraksi di layar lebar. Wuih, maskulin abis!

Ya itu Jason Statham. Kalau kita kan bukan Jason, kit amah ya aktor eh, rakyat biasa yang kebetulan terkesan abis-abisan sama aktor Inggris tersebut.

Masalahnya kita cocok nggak kalau pakai berewok?

Nah, lima tanda ini bisa jadi acuan apa kita pas banget pakai berewok atau nggak.

Seperti…

 

#1  BEREWOK LEHER

Ya, jika ternyata rambut wajah alias berewok kita sudah sampai ke leher dan leher kita ternyata tebal (alias penuh lemak), lupakan saja pakai berewok. Sumpah, nggak oke banget tampilannya. Jadi daripada kelihatan nggak asyik, cukur aja…

 

Sikat 5 Amunisi Tampilan Dewa Petir Thor alias Chris Hemsworth!

 

#2  BEREWOK JARANG

Jika berewok di wajah lebih kelihatan seperti halaman rumput yang nggak subur, lebih baik dirombak saja tatanannya alias potong! Berewok jarang alias patchy beard benar-benar gaya berewok yang gagal banget.

 

#3  BEREWOK RIMBUN TAPI BERANTAKAN

Jika tampilan berewok nggak bisa dibedakan antara apakah itu berewok wajah atau ‘berewok selangkangan’, lebih baik lupakan. Ya, rambut wajah yang rimbun tapi berantakan nggak jelas bukanlah tampilan berewok yang mantap.

 

#4  BEREWOK DUA WARNA

Ya, jika berewok dengan rambut abu-abu alias uban sedikit-sedikit sih oke-oke saja, tapi jika ada dua warna frontal menyembul pada berewok, duh, nggak banget! Jadi sekeren apapun tampilan berewok kita tapi nyatanya punya dua warna atau lebih, ya, gagal oke aja…

 

Cuzzz! Ini Dia Tampilan Keren 5 Potongan Rambut Maskulin 2018

 

#5  BEREWOK PUBER

Jika ada untaian rambut yang masih bisa dihitung dengan jari ada di atas bibir atas (baca: kumis) dan ada beberapa helai rambut pada bagian dagu alias janggut, duh, lupakan saja juga deh. Nggak cocok banget!

 

Masih ingin pakai berewok? Cekidot dulu deh…

 

Jika masih bingung, gebet ini POPULAR NOW Buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

(Visited 354 times, 1 visits today)