Cuzzz! Ini Dia Tampilan Keren 5 Potongan Rambut Maskulin 2018

0
12

Salah satu syarat jadi keren ya punya potongan rambut keren. Pastinya nih, sesuai dengan bentuk kepala dan figur wajah, ini 5 potongan rambut 2018!

 

Tahun Baru saatnya merombak habis-habisan tampilan potongan rambut yang eksis di kepala pas Tahun Lama kemarin.

Jika pomade sebelumnya berkuasa di tiap inci helai rambut, saatnya mengistirahatkan polesan padat tersebut dan lebih baik memakainya untuk momen-momen besar seperti kawinan atau sederet momen formal lainnya.

Lalu, anti-pomade selama 2018?

Tergantung. Pastinya ini deretan potongan rambut oke buat 2018.

 

THE TECHNICOLOR CROP

Rambut pendek dengan polesan warna? Nah, itulah gaya potongan rambut ini. Sesuai dengan sebutan, potongan rambut ini eksis dengan potongan cepak nyaris plontos dan disemat pewarna rambut. Frank Ocean dan Jaden Smith sudah duluan!

 

Tahun Baru Jelas Harus Gaya Baru! Gebet 5 Desain Tas Baru Maskulin Ini

 

THE HEARTTHROB BOB

Jika sudah merasa tak punya waktu lagi untuk bertandang ke pojokan potong rambut alias barbershop, ini saatnya punya rambut panjang! Tentu saja potongan rambut ini tak perlu pomade atau apapun, tapi cukup rajin cuci rambut dan menyisirnya. Siap?

 

THE PRETTY-BOY BUZZ CUT

Lagi-lagi potongan rambut cepak nyaris plontos. Tapi yang satu ini tak harus dipoles dengan pewarna rambut warna-warni, cukup dengan potongan rambut cepak saja. Jelas potongan rambut ini lebih simpel tanpa pomade dan tentu… terasa dingin!

 

THE FLOWBEE CUT

Disebut ‘flowbee’ karena memang potongan rambut ini unik dengan guntingan langsung pakai mesin mirip penghisap debu! Hahaha … Setidaknya itu menurut GQ.

 

Punya Tubuh Pendek Itu Tak Masalah, Gebet aja 7 Tip Gaya Khusus Pria Bertubuh Mini Ini

 

THE DRUNK CAESAR

Nah, kalau potongan rambut satu ini terbilang unik. Tapi kemunculannya karena para pria sudah bosan dengan potongan yang itu-itu saja, sehingga mereka rela memangkas pendek rambut mereka dengan tipis di bagian dahi dan jambang. Nggak ribet, kan?

 

Ingin potongan rambut yang mana buat 2018?

 

 

foto istimewa

(Visited 326 times, 1 visits today)