Tahun Baru Jelas Harus Gaya Baru! Gebet 5 Desain Tas Baru Maskulin Ini

0
8

Sekarang eranya pria tampil maskulin bukan karena celana kumal dan penampilan yang acak-acakan. Tas pria pun harus mantap, loh!

 

Masalahnya,”Uang tak bisa membeli keeleganan. Hanya perlu menambahkan sepatu abu-abu dan tas oke, dan Anda para pria pun akan tampil elegan,” demikian Carolina Herrera tentang penampilan pria.

Tas jadi salah satu amunisi tampil elegan. Dan itu bisa jadi senjata pesona diri demi menggaet semua kaum Hawa!

Berikut beberapa varian wadah penampung benda-benda keperluan Anda.

 

#1  Duffel Bag

Gym memanggil-manggil demi tubuh jadi sehat dan memunculkan sedikit otot (demi terlihat gagah sedikit bak Bradley Cooper). Tas jenis ini pun jadi pilihan oke!

 

#2  Satchel

Tas kecil ini memang jadi tas favorit semua dari kita karena ukurannya yang tak terlalu besar juga tak terlalu kecil. Cukup untuk mengangkut tablet, dompet dan ponsel pintar agar selalu catch up dengan sederet info dan foto-foto mantap Popular NOW!

 

Siapa Sangka Kalau 5 Tampilan Slip On Ini Bisa Taklukkan Si Dia!

 

#3  Leather Briefcase

Tas kulit ini cukup memuat laptop, berkas-berkas hardcopy dan pembersih muka. Sangat layak dipakai jika seharian penuh harus berada di luar kantor demi meeting berseri!

 

#4  Messenger Bag

Fungsinya mirip satchel tadi. Hanya saja berukuran lebih besar dan sangat pas dipakai jika akhir pekan datang, sedangkan Anda sudah bosan memakai backpack yang itu-itu saja.

 

Ubah Tampilan Jadi Lebih Gagah? Cobain deh 4 Tipe Boot Keren Ini Biar Maskulin!

 

#5  Weekender Bag

Sesuai namanya, tas ini memang benar-benar jadi tas akhir pekan wajib! Semua peralatan santai dengan berbagai ukuran pastinya muat jadi satu dalam tas ringkas ini.

 

Sudah siap melancarkan jurus memikat si dia dengan sederet tentengan di atas?

Ingin belanja dan dapat emas? Buruan gebet POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 227 times, 1 visits today)