Intip Yuk, Tips Quality Time Malam Mingguan di Rumah Bareng Pasangan Versi Tania Gracia

0
15
quality time

Habiskan waktu di malam minggu bareng pasangan nggak selalu harus keluar rumah kok. Intip Yuk, Tips Quality Time Malam Mingguan di Rumah Bareng Pasangan Versi Tania Gracia

Siapa bilang kencan di malam minggu kurang seru kalo nggak jalan-jalan keluar, nonton bioskop atau dinner? Quality time bareng pacar bisa kok lebih seru dan intim meskipun cuma di rumah atau apartemen aja bareng pacar.

Mau buktinya? Nih, Tania Gracia si cantik yang menggemaskan yang tampil di rubrik In My Room edisi Juni kemarin, punya tipsnya lho biar waktu berkualitas bareng pacar tetap seru meski cuma di rumah.

1. DVD-an

First thing kalo diapelin malam minggu di rumah pasti yang keluar idenya adalah nonton dvd bareng si dia. Palingan aku cuma tinggal nyiapin cemilan dan minuman aja biar lebih seru, hehehe.

[In My Room] Tania Gracia: Benda Spesial yang Bikin Pria Senang!

2. Karaokean

Nah ini juga oke sih buat isi quality time bareng pacar aku pas malam minggu di rumah aja. Ya mau suara kita bagus apa nggak, yang penting aku sama pacar aku bisa nyanyi-nyanyi bareng lagu-lagu kesukaan kita berdua.

3. Main Game

bosan karaokean, gimana kalo main game aja bareng pacar. Seru lho, kita bisa jadi rival atau malah jadi partner dari game yang kita pilih. Bisa juga pake taruhan, kalo aku menang dia suruh pijitin aku, kalo dia menang ya gantian aku yang mijitin dia, hehehe. Seru kan..

4. Masak Bareng

Ini juga seru banget deh kayanya. Masak masakan yang kita mau makan bareng sama pacar. Seru deh, mau hasil masakannya keasinan atau malam hambar, kan yang penting seru-seruan pas masak barengnya. Jadi, malam minggu di rumah nggak ngebosenin. Setuju?

Bosan dengan Gaya Pacaran yang Itu-Itu Saja? Cobain Deh, Tips Pacaran dari Ilmuwan

5. Foto-foto

Ini sih opsi yang lainnya aja. Berhubung aku suka difoto, aku mau minta pacar aku untuk sesi foto di rumahku. Ah seru deh kayanya.

Photos: Okie A.Z

(Visited 202 times, 1 visits today)