Kapan Wanita Terlihat Begitu Seksi di Mata Pria?

0
29
Begitu Seksi

Hal-hal seksi tak hanya dapat dilakukan saat berdua dengan pasangan. Kapan Wanita Terlihat Begitu Seksi di Mata Pria?

Sebagai wanita mungkin merasa punya banyak kekurangan. Mulai dari ukuran tubuh yang pendek, dada kurang berisi, hingga tumpukan lemak di perut maupun paha. Namun, pria tetap menganggap wanita seksi, kok.

Berikut beberapa momen yang membuat wanita terlihat seksi di mata pria:

1. Tatapan mata yang menantang

Sudah tahu, kan, istilah ‘mata jendela hati’? Saat ngobrol pria sangat suka melakukan kontak mata dan wanita yang tidak ragu melakukannya terlihat cerdas sekaligus seksi. Tinggal tambahkan senyuman menggoda saat bertatapan dengan pasangan untuk menjadikan wanita terlihat superseksi!

Putus cinta? Simak Beberapa Tips Untuk Melupakan Si Dia Dari Pikirian Kamu

2. Memakai lipstik

Lipstik sangat seksi, karena berkaitan dengan bibir yang membuatnya tergila-gila. Tak heran pria gemar memandangi Anda saat sedang memakai lipstik.

3. Memakai stocking

Saat wanita berjuang memakai stocking dengan perlahan agar tidak robek, pria justru berimajinasi melepaskannya secepat mungkin dari kaki si wanita, bahkan merobeknya bila perlu. Menurut mereka, wanita ber-stocking terlihat seksi sekaligus nakal!

4. Selesai mandi atau keramas

Aroma segar tubuh wanita membuat pria ingin melakukan hal-hal nakal sehingga berakhir dengan mandi bareng. Bahkan gerakan mengeringkan rambut menggunakan handuk saja dianggap undangan untuk bercinta.

5. Percaya diri

Memakai lingerie dan memberikan undangan terbuka untuk bercinta sudah pasti masuk dalam daftar teratas wanita terlihat seksi di mata pria. Tinggal ajak pasangan untuk bercinta, deh.

(Visited 444 times, 1 visits today)