Karakter Anime Memang Menarik. Apalagi yang Seksi Seperti Ini!

0
226
karakter anime

Anime adalah salah satu karya jepang yang paling terkenal di dunia. Karakter Anime Memang Menarik. Apalagi yang Seksi Seperti Ini!

Anime adalah salah satu karya jepang yang paling terkenal di dunia. Animasi anime sudah menyebar hamper ke semua pelosok dunia. Anime-anime seperti One Piece, Naruto Shipuden, dan lainnya, bahkan menjadi salah satu anime yang paling banyak disebarluaskan.

Hingga saat ini, industri anime di jepang bahkan semakin maju dan berkembang pesat. Banyak bermunculan seri dan judul anime baru dengan berbagai genre. Seperti halnya para “pendahulunya”, seri-seri anime yang baru bermunculan pun sukses dipasaran. Apalagi, dengan banyaknya karakter-karakter yang menarik dan berbeda di setiap judul animenya.

Karakter anime perempuan dalam sebuah judul anime menjadi salah satu yang menjadi daya tarik tersendiri dalam setiap judul anime. Berikut 5 karakter anime terseksi yang pernah ada:

1. Rias Gremory

Rias Gremony merupakan karakter cewek seksi dalam anime dan serial manga berjudul High School DxD. Rias dikarakterkan sebagai seorang ketua dari Klub Penelitian Ilmu Gaib sekaligus Raja dari para bidaknya. Dia memiliki wajah cantik, berambut merah dan memiliki bentuk tubuh wanita yang ideal.

5 Bintang Porno Pendatang Baru Asal Amerika. Mereka Masih Muda lho!

2. Erza Scarlet

Erza Scarlet merupakan karakter  anime yang digambarkan sebagai wanita muda yang punya sifat agresif. Ia memiliki tubuh yang sangat seksi, apalagi dengan pakaiannya yang seksi. Erza Scarlet berambut merah panjang ini juga dikarakterkan sebagai orang yang sering menangis.

3. Lucy Heartfilia

Lucy Heartfilia dikarakterkan sebagai wanita berumur 17 tahun yang lugu dalam anime Fairy Tail. Lucy sangat berkeyakinan tinggi terhadap rupa paras dan bentuk badannya meskipun usaha itu sia-sia.walaupun berperangai begitu Lucy adalah seorang yang baik hati, cerdas dan prihatin. Lucy sangat suka akan sastra. Dia sering menulis novel terkait pengembaraannya.

4. Yoko Ritona

Yoko memiliki kulit yang eksotis dan memiliki rambut berwarna merah. Ia muncul dalam anime dan manga Gurren Laggan. Yoko menjadi salah satu anime paling seksi yang pernah ada karena memakai costum bikini. Bahkan saat ada festival cosplays, karakter Yoko menjadi salah satu yang paling banyak ditiru.

Mantap! Inilah Film ‘Panas’ Jepang Paling Terbaik dan Erotis!

5. Akeno Himejima

Bukan hanya Rias Geremony, dalam anime High School DxD juga banyak karakter seksi lainnya. Adalah Akeno Himejima menjadi salah satu yang terseksi. Ia digambarkan memiliki ukuran dada yang cukup besar, berambut kehitaman, dan memiliki paras yang cantik. Selain itu, ia memiliki mata berwarna pink yang menggoda.

(Visited 2,964 times, 1 visits today)