Ngefans Budaya Korut, Komunitas Wanita Cantik Asal Jepang Ini Disangka Mata-Mata!

0
3
Ngefans Budaya Korut, Komunitas Wanita Cantik Asal Jepang Ini Disangka Mata-Mata!

Kalau sudah kadung cinta apapun dilakukan. Ya, seperti para wanita cantik asal Jepang ini yang tergabung dalam fans club pecinta budaya Korea Utara, meski hubungan kedua negara ibarat anjing dan kucing!

 

Memanasnya hubungan antara Jepang dan Korea nyatanya bukan penghalang untuk para wanita ini bergabung dalam fans club pecinta budaya Korea Utara yang merupakan sebuah fans club bernama Sengun Joshi atau Military-First Girls.

Mantapnya lagi, member yang tergabung dalam fansclub ini hanya untuk wanita dengan kecintaan yang sama terhadap fashion style, musik sampai poster propaganda yang sering dibikin oleh rezim militer Korea Utara, seperti dilansir dari odditycentral.

Alasan utama dibentuknya fans club ini adalah karena mayoritas dari mereka merupakan penggemar berat dari Moranbong Band, girl band yang terkenal di Korea Utara. Tanpa sungkan para wanita ini mengenakan cosplay seragam militer Korut yang sering dipakai oleh Moranbong Band saat tampil manggung!

Bikin Iri, Pria Asal China Ini Sukses Lamar Kekasihnya dengan 25 iPhone X!

Salah satu member fans club ini yang juga pendiri dari Sengun Joshi mengatakan bagaimana awal mulanya ia tertarik dengan budaya Korut. Ia bercerita kalau saat kuliah jurusan seni dahulu, ia pernah melihat poster propaganda Korut yang menurutnya sangat indah dan penuh estetika.

“Poster ini dikerjakan secara teliti hingga detail kecil seperti bunga dan dedaunan yang terlihat sangat ekspresif” ucap Chunhun seperti diberitakan Japan Times.

Saat mereka berkumpul, para member ini akan membahas budaya Korea Utara, tak hanya itu mereka juga suka tampil dengan cosplay yang dikenakan oleh girlband Moranbong Band di Tokyo.

Konon Katanya, 5 Pria Ini Pernah Tiduri Ribuan Wanita Sepanjang Hidupnya!

Namun, tentunya kecaman dari mereka yang merupakan anti-Korut di Jepang tak dapat terelakkan. Mulai dari tuduhan sebagai mata-mata Korut dan menerima e-mail berisi kebencian yang ditujukan pada membernya. Namun, Chunhun sendiri tak menganggapnya sebagai suatu masalah yang berarti.

 

Mau ikutan gabung juga POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 127 times, 1 visits today)