Bareng Pasangan, Yuk Kunjungi 3 Destinasi Liburan High Budget Ini!

0
1
Sumber Gambar: Lipstiq.com

Kalau sebelumnya kami bahas destinasi liburan low budget, kali ini kami akan bahas destinasi liburan hig budget alias mewah.

Buat kalian yang punya rejeki lebih ngga ada salahnya dong berlibur ke tempat yang butuh biaya mahal? Liburan jadi tidak menyenangkan kalau hanya pergi ke tempat biasa-biasa saja.

Raja Ampat, Indonesia

Bisa dibilang saat ini Raja Ampat adalah destinasi liburan termahal di Indonesia. Tempat ini terletak di Papua sebelah timur. Tempat yang satu ini kayaknya udah mendunia banget. Ngga cuma jadi wishlist destination orang Indonesia aja, tapi orang dari berbagai dunia juga ingin banget ke sini karena keindahan alam Raja Ampat yang ngga bisa diungkapkan oleh kata-kata. Kalian bisa berkleliling pulau di sana menggunakan kapal pesiar supaya lebih santai dan seru, POPIe.

Hobbiton Movie Set, New Zealand

Buat kalian penyuka film Hobbit atau Lord of The Ring, kalian wajib pergi ke sini. Tempat ini merupakan salah satu lokasi syuting film tersebut. Tempatnya so instagramable sekali. Selain tempat ini, kalian juga bisa ke tmepat wisata lain di New Zealand. Negara tersebut memang terkenal dengan keindahan alamnya.

Machu Piccu, Peru

Kalau kalian suka dengan tempat bersejarah, kalian bisa coba pergi ke tempat satu ini. Machu Picchu adalah kota yang dibangun tinggi di pegunungan Andes, Peru. Fitur yang paling mencolok dari Machu Picchu adalah arsitekturnya. Situs ini memiliki sekitar 200 struktur, sebagian besar terbuat dari granit. Kota ini dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1983.

(Visited 3 times, 1 visits today)