Lagi-Lagi Trending. Yuk Kenal Lebih Dekat Lagi Sama Siva Aprilia

0
47
Siva Aprilia

Meraih sukes saat tampil sebagai cover majalah POPULAR untuk edisi Oktober 2017, Lagi-Lagi Trending. Yuk Kenal Lebih Dekat Lagi Sama Siva Aprilia

Siva Aprilia, pedangdut pendatang baru ini tampil seksi dalam single perdananya, “Masih Sakit”. Lagu yang rilis 16 Juni ini sukses menembus 1,6 juta viewers di YouTube.

Dalam video klip Siva Aprilia, tidak bisa dipungkiri keseksian tubuhnya terlihat jelas dalam balutan busana. Lihat saja saat perempuan 24 tahun ini mengenakan bra hitam, celana dalam yang kemudian ditutupi oleh jaring-jaring hitam.

Video klip yang menembus jutaan viewers ini mendapat reaksi yang beragam dari netizen. Kebanyakan di antaranya yang mengomentari soal tubuh Siva dibandingkan lagunya.

Lebih Dekat dengan yang Lagi Viral, Siva Aprilia Sang Dosen Macan…

Di POPULAR. Siva Aprilia sendiri telah sukes tampil sebagai cover majalah POPULAR untuk edisi Oktober 2017. Kala itu Siva tampil bak seorang pelaut cantik nan seksi pose-posenya terpampang begitu sensual.

Tak berhenti disitu saja, Siva juga sukses dengan hadir sebagai host salah satu program POPULAR Web TV series, yakin Dosen Macan. Ya, sebagai dosen MaCan, Siva akan memberikan tips-tips bermanfaat untuk kehidupan kalian. Digarap seksi namun elegan, dijamin deh kalo masuk kelas dan dosennya si Siva, nggak bakalan ada yang cabut kuliah nih.

Nama Siva Aprilia mulai tenar sejak videonya heboh di kalangan masyarakat. Saat Siva tengah menjadi Ring Girl di pertandingan One Pride MMA, tidak sengaja sang pemenang The Zen Walk menyenggol payudaranya.

Siva memang multitalenta. Ya, selain dikenal sebagai seorang model profesional, dirinya juga dikenal sebagai seorang disc jockey, dan menjadi seorang penyanyi dangdur seperti sekarang ini. Oh iya, Siva juga sempat lho jadi salah satu bintang di Web Series nya POPULAR yang berjudul “Perjaka Tong Tong” beberapa waktu lalu.

(Visited 366 times, 1 visits today)