5 Minuman Ini Bantu Menurunkan Berat Badan dan Cegah Insomnia

0
2
Cegah Insomnia

Selain makanan, minuman juga berperan penting dalam menjaga kesehatan. 5 Minuman Ini Bantu Menurunkan Berat Badan dan Cegah Insomnia

Selain makanan, minuman juga berperan penting dalam menjaga kesehatan. Salah satunya untuk mengatasi masalah tidur dan membantu menurunkan berat badan.

Menjaga dan memilih minuman dapat membantu proses tidur, bahkan menurutkan berat badan. Berikut 5 minuman yang dapat membantu mengatasi masalah tidur dan menurunkan berat badan.

1. Susu

Minum segelas susu hangat sebelum tidur akan membantu Anda tidur nyenyak. Kandungan triptophan dan kalsium dalam susu dapat membantu seseorang cepat mengantuk.

Memelihara Anjing Bisa Tingkatkan Kesehatan Jantung Anda

2. Jus Anggur

Jus anggur dapat membantu Anda cepat tidur. Selain itu, kandungan antioksidan resveratol dalam anggur mengubah lemak putih menjadi coklat yang membakar kalori. Karenanya, minum jus anggur dapat membantu menurunkan berat badan.

3. Teh Chamomile

Teh Chamomile pas diminum sebelum tidur karena dapat meningkatkan kadar glisin tubuh. Glisin seperti sebuah neurotransmitter yang melemaskan saraf. Namun, pastikan teh yang Anda minum di malam hari harus bebas kafein.

4. Air Putih

Air putih tidak mengandung kalori, sehingga dapat membantu menurunkan berat badan. Ini merupakan cara mudah untuk cepat langsing, karena minuman yang kita konsumsi sehari-hari.

5. Minuman Protein

Jika melakukan aktivitas berat, mengonsumsi minuman protein bisa membantu merangsang pembentukan kembali otot selama tidur. Dengan begitu, otot menjadi lebih kuat.

(Visited 137 times, 1 visits today)