Lima Pegulat Diva WWE Paling Seksi Yang Pernah Ada

0
8
pegulat diva

World Wrestling Entertainmen (WWE) merupakan sebuah perusahaan sport etertainment yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Salah satu daya tarik dari WWE tidak hanya menampilkan olahraga gulat saja tetapi juga dengan kehadiran para pegulat diva-nya.

Para pegulat diva ini tidak hanya cantik dan seksi, tetapi mereka juga bisa bergulat sama baiknya dengan para pria diatas ring. Mau tahu siapa saja pegulat diva terseksi yang ada di WWE?

Trish Stratus

pegulatdiva
via bleacherreport.net

Bagi para penggemar olahraga gulat, nama Trish Stratus merupakan nama yang tidak asing terutama  di era WWF. Dengan wajah cantik kemampuan gulat yang apik, Trish merupakan salah satu Diva yang disegani di WWE.

Trish sendiri saat ini sudah pensiun dari dunia gulat, walaupun terkadang masih sesekali tampil di acara WWE.

Lita

pegulat diva
via sportskeeda.com

Kemampuan akrobatik dan juga kecantikannya membuat Lita menjadi salah satu Diva WWE yang memiliki banyak penggemar. Hubungannya dengan The Hardy Boyz merupakan masa emas bagi Lita.

Lita sendiri pensiun dari dunia gulat pada tahun 2006 dan melanjutkan karirnya sebagai musisi.

Baca Juga : Pramugari Cantik Ini Dinobatkan Sebagai Yang Terseksi Di Seluruh Dunia

Stephanie McMahon

pegulat diva
via pwmania.com

Menjadi seorang putri dari pemilik WWE membuat Stephanie sangat dekat dalam dunia gulat. Walaupun perannya di WWE lebih sering sebagai pengacau saja, tetapi kecantikan Stephanie layak masuk dalam daftar ini.

Selain sebagai pengurus dan pemilik WWE, Stephanie juga merupakan istri dari mantan pegulat, Triple H.

AJ Lee

pegulat diva
via wwe.com

Selepas Lita pensiun, para fans sepertinya menantikan seorang pegulat Diva yang memiliki karakteristik yang sama. Pilihan tersebut akhirnya jatuh ke AJ Lee yang memiliki persona yang hampir mirip.

AJ sendiri berhasil menjadi WWE Diva’s Champhionship sebanyak tiga kali dan akhirnya pensiun setelah menikah dengan pegulat, CM Punk.

Stacy Keibler

pegulat diva
via celebuzz.com

Stacy Keibler mungkin salah satu pegulat diva WWE tercantik yang pernah ada. Dengan rambut blonde dan juga badan yang seksi membuat dia menjadi idola para pria ketika masih aktif dalam dunia gulat.

Kesuksesan terbesarnya bukan berada di dalam ring, tetapi berhasil pernah menaklukan seorang George Clooney yang terkenal sangat sulit untuk menjalin hubungan serius.

Nah, dari kelima pegulat Diva tadi, siapa yang jadi favorit kalian?

Baca Juga : 5 Artis Seksi Korea Ini Diduga Terlibat Prostitusi! Nomor 1 Bikin Cenat-Cenut..

(Visited 1,201 times, 1 visits today)