5 Artis Seksi Korea Ini Diduga Terlibat Prostitusi! Nomor 1 Bikin Cenat-Cenut..

0
108

Yang namanya selebriti memang tidak lepas dari yang namanya skandal, apalagi kalau si artis memiliki body yang aduhai. Seperti skandal yang menerpa 4 artis cantik asal negeri gingseng ini.

 

Pastinya kamu masih ingat dengan skandal prostitusi yang menerpa artis-artis cantik Indonesia kan? Nah, di Korea juga terungkap skandal prostitusi yang terkait dengan artis-artis wanitanya yang punya body aduhai bak gitar spanyol itu.

Sudah penasaran kan? Tanpa berpanjang lebar, inilah deretan artis Korea yang pernah terjerat kasus prostitusi yang sangat panas itu..

 

1. Lee Da Hae

Bagi kamu penggemar drama Korea berjudul Hotel King, pasti tidak menyangka kalau dibalik wajahnya yang imut,  Lee da Hae disebut-sebut terlibat dengan prostitusi selebritis. Bahkan namanya terdaftar sebagai salah satu aktris yang ‘bisa’ memberikan layanan seksual dengan harga yang cukup mahal, yakni 100.000 dolar AS.

2. G.Na

Penyanyi cantik dan super seksi pelantun lagu ‘Top Girl’ ini sempat menjadi topik hangat atas kasus prostitusi yang dihadapkan padanya. G.Na disebut-sebut ketahuan tengah ehem-ehem dengan pria hidung belang yang telah berusia 45 tahun, tapi jangan salah kabarnya lagi G.Na dibayar sebanyak 40 juta won atau bila dirupiahkan sekitar 340 juta.

Ngefans Budaya Korut, Komunitas Wanita Cantik Asal Jepang Ini Disangka Mata-Mata!

3. Sung Hyun Ah

Artis Sung Hyuna Ah yang merupakan jebolan ajang kecantikan (Miss Korea) pernah diselidiki oleh kantor kejaksaan Korea pada tahun 2013 yang lalu. Dan berdasarkan penyelidikan itu, Total bayaran yang diterima Hyun Ah dari skandal prostitusi adalah sekitar 50 juta won. Akibatnya Hyun Ah didakwa dengan denda sebesar 2 juta won.

4. Sol Bi

Wanita kelahiran tahun 1984 ini debut tahun 2006 bersama sebuah grup ‘Typhoon’. Sol Bi terlibat kasus prostitusi yang ternungkap tahun 2013 lalu.

Daripada Bikin Susah Move On, Mending Jual Barang Peninggalan Mantan di Pasar Ini!

5. Kim Sa Rang

Mantan Miss Korea yang juga membintangi beberapa drama top ini terbilang sangat sukses dalam karirnya. Namun, dibalik itu semua, wanita cantik yang lahir tahun 1978 ini sempat diisukan terjerat skandal prostitusi artis pada tahun 2013 yang lalu. Dengan tubuh yang sangat seksi itu tak aneh memang membuat para lelaki hidung belang memburunya.

 

(Visited 35,097 times, 1 visits today)