Daripada Bikin Susah Move On, Mending Jual Barang Peninggalan Mantan di Pasar Ini!

0
5

Punya barang pemberian dari sang mantan? Daripada bikin susah move on mending jual ke pasar barang bekas di Vietnam ini..

 

Bagi Anda yang kebingungan barang pemberian dari mantan mau diapain, mending di jual aja. Ya, di negara paman Ho ada sebuah pasar yang bernama Old Flames Market, disana kamu bisa menjual barang pemberian dari sang mantan. Daripada dibuang atau dibakar alangkah baiknya dijual kan?

Seperti dilansir dari odditycentral, di pasar ini barang yang dijual mulai dari surat cinta, lilin, bahkan ada baju couple yang biasa kamu pakai, eh pernah pake juga kan? Ya, semuanya adalah barang yang sempat menjadi benda berharga bagi pemiliknya saat masih menjalin hubungan asmara yang membara.

Pendiri pasar ini, Thang terinspirasi setelah ia dan teman-temannya berpisah dengan pacarnya masing-masing, dan begitu banyak barang yang tersisa dari ‘kenangan manis’ itu. Mereka tidak ingin melihat barang itu karena hanya akan mengingatkan pada sang mantan meski  barangnya masih dalam keadaan bagus.

Bikin Iri, Pria Asal China Ini Sukses Lamar Kekasihnya dengan 25 iPhone X!

Cara menjualnya pun sederhana, Thang membuat akun Facebook di mana nantinya para penjual bisa bercerita soal kisah barang-barang yang mereka jual. Setelah itu orang dari Old Flames Market akan memilih barang peninggalan mantan itu untuk dijual di hari pasar berikutnya.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan berapa harga barang-barang kenangan yang dijual ini. Anda bisa membawa pulang sebuah tembikar dengan banderol 30.000 – 110.000 VND atau bila dirupiahkan sekitar 17.800 – 65.300 ribuan. Ada juga aksesoris seperti gelang dan anting seharga 15.000 – 100.000 VND bekisar Rp 8.300 – 59.300-an. Bila beruntung kamu bisa dapat cuma-cuma alias gratis.

Ngefans Budaya Korut, Komunitas Wanita Cantik Asal Jepang Ini Disangka Mata-Mata!

Diketahui Thang mendapat keuntungan 30 persen dari keuntungan penjualan para pedagang yang berjualan di sana. Tapi bagi kamu yang ingin ikut serta, harus bergabung dulu di grup Facebook Old Flames untuk registrasi.

 

Berniat bakar, eh maksud kami jual barang warisan mantan pacar juga POPle? Nah, Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 71 times, 1 visits today)