Mahkota Miss POPULAR Voice of Angels 2018 Jatuh Ke Puteri Juby…

0
39

Suara emas seorang gadis asal kota Manado ini memang benar-benar membius. Mahkota Miss POPULAR Voice of Angels 2018 Jatuh Ke Puteri Juby…

Akhirnya, malam yang ditunggu-tunggu oleh keempat finalis Miss POPULAR batch 2 ‘Voice of Angels” 2018 tiba juga. Ya, apalagi kalau bukan Announcement Party. Pesta dimana sang pemenang dari batch 2 ini akan diumumkan.

Bertempat di Savoi, Senopati, Rabu Malam (9/5), para finalis tampil anggun dengan balutan gaun mereka yang begitu memesona. Sebagai pembuka, dipanggil kembali kedua finalis Miss POPULAR batch 2 ‘Voice of Angels” 2018 yang gugur di fase pertama, yakni Jazzy Calvina dan Bella Vania untuk bergabung dengan keempat finalis lainnya dan menyanyikan lagu I am POPULAR.

Sontak saja, para pengunjung pun dibuat terbuai oleh keunikan suara mereka masing-masing yang begitu merdu. Lanjut, ke sesi selanjutnya, keempat finalis diuji untuk bernyanyi seorang diri sebelum gong pengumuman pemenang Miss POPULAR batch 2 ‘Voice of Angels” 2018 diumumkan.

Selamat, Ini Dia 4 Besar Miss POPULAR Batch 2 “Voice of Angel” yang Berhasil Masuk Selanjutnya!

Akhirnya, sekitar pukul 00.30 malam, nama sang pemenang Miss POPULAR batch 2 ‘Voice of Angels” 2018 pun diumumkan. Diorra Dior yang sebelumnya di Judgement by expert’ beberapa waktu lalu meraih gelar Miss Favorit dan mampu memuncaki perolehan suara tertinggi, ternyata tak bisa menandingi di detik-detik akhir penutupan voting.

Mahkota Miss POPULAR Voice of Angels 2018 Milik Gadis Manado

Dan ya, mahkota Miss POPULAR batch 2 ‘Voice of Angels” 2018 pun jatuh ke tangan Puteri Juby, gadis cantik nan seksi asal kota Manado. Di akhir perolehan suara voting, Puteri Juby mampu melesat ke posisi pertama dengan nilai 29,75% disusul oleh Rheana Disty 25,83%, Diora Dior posisi ketiga dengan skor 22,42% dan Rachel Sahara yang harus puas di posisi keempat dengan 22%.

Dengan ini, Puteri Juby pun menyusul dan menemani Nadine Azzura yang keluar sebagai pememenang di batch 1 dan siap menanti tiga pemenang lagi untuk bersaing di babak Grand Finale.

Nah, mau tau keseruan malam Announcement Party nya POPle? Cekidot di bawah ini ya..

Inilah aksi para finalis Miss POPULAR batch 2 Voice of Angels 2018… cakep kan guys..

Diora Dior semangat banget saat itu sambil menyanyikan tembang berjudul Salah dari Potret..

Adisty begitu menghayati penampilannya ya malam itu guys…

Cantik ya Rachel dengan gaun berwarna gold, hmmm..

Oh Juby, kamu sukses membuat para pengunjung terpesona malam itu…

Congrats buat Puteri Juby, siap-siap di babak Grand Finale yah..

Sang pemenang diapit oleh Pemimpin Redaksi POPULAR Magazine dan Fla Putri sang juara Miss POPULAR Voice of Angels 2017 lalu.. say cheese….

 

Miss POPULAR batch 2 ‘Voice of Angels” 2018 Supported by:

Kingland, tripal.co, Elite Club, Dermaster, McGettigan’s, Arya Ticketing.com, Savoi

 

Photos: Widiartono

 

(Visited 917 times, 1 visits today)