Ssst, Coba 7 Tips Mengajak ‘Bercinta’ Versi Fla Puteri Ini!

0
5
Ssst, Coba 7 Tips Mengajak ‘Bercinta’ Versi Fla Puteri Ini!

Tips ini tentunya paling dinanti-nanti oleh para pria, terutama bagi mereka yang baru mempunyai pasangan. Lalu bagaimana cara mengajaknya?

 

Wanita sering kali ‘ogah’ memulai duluan. Untuk itu, kamu harus membangkitkan naluri wanitanya dengan hasrat birahi yang berapi-api. Serta, mampu meyakinkan dan memenangkan kepercayaannya bahwa dia berhubungan dengan pria yang tepat. Karena segalanya membutuhkan suatu usaha. begitupun dengan mengajak bercinta. Begini tips mengajak bercinta versi Miss POPULAR Fla Puteri. Simak yuk..

1. Pakai Rayuan

Bagi aku, senjata merayu masih bisa diandalkan loh, buat mengajak pasangan bercinta. Namanya juga wanita pasti maunya dirayu, hehehe

2. Berikan Hadiah

Hmm… sepertinya dikasih juga ampuh buat ngajak bercinta. Apalagi hadiahnya itu berupa barang yang lagi diinginkan oleh aku. Pasti aku seneng banget dan menurut apa yang ia mau juga.

Studi: Ternyata dari Bentuk Wajah, Gairah Seksual Seseorang Dapat Ditebak!

3. Janji Setia

Yakinkan dahulu kalau aku sama dia itu benar-benar sayang dan setia sama. Kalau aku sudah yakin pastinya aku akan rela diajak bercinta sama pasanganku. Tapi dengan catatan ya, janji setia itu harus bisa ditepati!

Bersambung..

 

[Winner Miss POPULAR] Fla Puteri: Pesona Wanita Indonesia Bersuara Merdu!

Well, gimana POPle? masih penasaran kan dengan petuah bercinta dari Fla Puteri? kamu bisa lho membeli majalah POPULAR edisi Januari 2017 disini. Jadi, koleksi majalahnya sekarang juga.

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi Januari 2017: Sexy Worker, edisi remake dari POPULAR edisi Maret 2013.

(Visited 39 times, 1 visits today)