[Winner Miss POPULAR] Fla Puteri: Pesona Wanita Indonesia Bersuara Merdu!

0
93
Ssst, Coba 7 Tips Mengajak ‘Bercinta’ Versi Fla Puteri Ini!

Siapa sangka Ia sanggup mengalahkan kelima finalis lainnya di Miss POPULAR 2017 “Voice Of Angel”. Bukan hanya suara emasnya yang bisa membawa Fla Puteri menjadi pemenang. Tetapi sepertinya keberuntungan selalu melindunginya.

 

Mengawali karier sebagai model, Ia memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Sampai akhirnya perempuan berparas cantik ini sampai pada sayembara Miss POPULAR 2017. Fla Puteri memulainya pada batch kelima yang konsentrasi pada menyanyi yaitu “Voice of Angel”.

Bermodalkan suara emas, Fla Puteri memberanikan diri untuk bertarung. “Sedari kecil aku memang suka menyanyi. Jadi aku merasa ini juga termasuk passion aku!” ucap Fla Puteri. Didalam ajang Voice Of Angel 2017, dibagi menjadi dua babak. Babak pertama Ia berhasil masuk tiga besar Miss POPULAR Voice Of Angel bersama dua finalis lainnya yaitu Cynthia Febriana dan Erin Hansen.

(Rising Star) Moski Love: Sensasi Makan di Atas Sashimi Girl!

Namun pada saat final, Ia berhasil mengungguli kedua finalis lainnya dengan presentase teratas. “Aku benar-benar gak nyangka bisa sampai tahap ini. Dulu tuh biasanya nyanyi di mobil atau karaoke bareng teman-teman,” tambahnya.

Bersambung..

Intip juga teaser videonya yang dijamin bakal bikin Anda terpukau di bawah ini ya POPle!

[In My Room] Silsilia Chan: Jejak Investigasi Malam Sang Jurnalis Cantik!

Well, gimana POPle? She’s hot bukan! Nah, kalo kamu ingin tahu lebih tentang dirinya, kamu bisa lho membeli majalah POPULAR edisi desember 2017. Jadi, koleksi majalahnya sekarang juga.

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi Desember 2017: sajian investigasi Nightlife Undercover ya guys..

(Visited 475 times, 1 visits today)