(Rising Star) Moski Love: Sensasi Makan di Atas Sashimi Girl!

0
188
(Rising Star) Moski Love: Sensasi Makan di Atas Sashimi Girl!

Kenali Model edisi khusus kami dengan sejumlah cerita ‘malam’ yang akan membuat Anda tercengang!

 

Sudah lama sekali namanya tak terdengar di layar POPULAR. Ya, wanita jebolan ajang Miss POPULAR Batch 5 “Voice of Angel” tahun 2015 ini, memang sedang berada di puncak karier dunia DJ. Jika membicarakan pesonanya? Ah… Jangan ditanya. Penasaran?

Udah pada penasaran kan mau lihat keseksian tubuh dari si cantik Moski Love, simak dulu ya POPle ringkasan wawancara POPULAR dengan dirinya yang sangat intim.

POPULAR (P): Hi Moski! Apa kabar? Sibuk apa kamu sekarang?

Moski Love (M): Hai POPULAR! Long time no see… Aku masih sibuk nge-DJ sama masih ada beberapa kerja sambilan nge-design.

 

(P): Oh iya, kemarin-kemarin kamu mengikuti sebuah festival musik di Bali ya? Boleh dong ceritakan?

(M): Iya kemarin aku main di Pacha Festival Bali. Seru banget! First time aku main di festival dan langsung satu panggung sama Steve Angelo. Exposure-nya saat bermain di festival itu beda banget, ada preskon, beda sama kalau aku main di club-club.

[On the Cover] Fita Pamela: Peserta Pesta Topeng Paling Seksi!

(P): Hmm… kalau untuk urusan cowok kamu termasuk perempuan yang pemilih nggak?

(M): Pemilih hahaha…. Menurut aku, aku harus punya pacar yang nggak ribet. Jadi aku harus tahu dia seperti apa, kalau nggak cocok mending nggak usah pacaran deh. Aku sendiri bukan tipe orang yang manja.

 

(P): Lalu, bagaimana cara pria untuk meluluhkan hati kamu?

(M): Aku suka banget sama pria yang smart, artistik, cool, dan kalem. Dia harus punya topik yang besar, biar ngobrolnya nyambung dan punya ambisi dalam hidupnya.

 

(P): Memang kamu tipe perempuan yang seperti apa?

(M): Pekerja keras, ramah, aku suka mau bantuin orang, tapi disatu sisi aku orangnya sensitif dan moody-an!

Bersambung..

POPULAR Desember 2017: Sajian Investigasi Nightlife Undercover

Intip juga teaser videonya yang dijamin bakal bikin Anda terpukau di bawah ini ya POPle!

 

Well, gimana POPle? She’s hot bukan! Nah, kalo kamu ingin tahu lebih tentang dirinya, kamu bisa lho membeli majalah POPULAR edisi desember 2017. Jadi, koleksi majalahnya sekarang juga.

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi Desember 2017: sajian investigasi Nightlife Undercover ya guys..

(Visited 760 times, 1 visits today)