Kelewat Cantik, 5 Dokter Di Drama Korea Ini Bikin Sakit Kepala

0
306
Sumber Gambar: Soompi

Sebagai seorang pria, POPle mungkin nggak terlalu akrab sama drama Korea. Well, kalau sampai menonton pun, awalnya pasti gara-gara diajak pasangan dan akhirnya keterusan. Ha ha ha, kalau memang kenyataannya seperti itu, nggak perlu malu sih buat mengakui. Soalnya, yang namanya drama Korea isinya memang nggak cuma menye-menye doang.

Yes, mulai dari akting pemain yang kualitasnya jauh lebih bagus dari sinetron lokal kebanyakan, para aktrisnya juga sedap dipandang. Cantik, imut, menggemaskan, pokoknya paket lengkap banget nggak ada yang kurang. Apalagi, waktu berperan menjadi seorang dokter seperti beberapa aktris di bawah ini. Yes, gara-gara kelewat cantik, lima dokter di drama Korea ini bahkan membuat penontonnya sukses sakit kepala!

Oh Soo-hyun

Sumber Gambar: YAN News

Dengan pipi chubby yang sering membuatnya kelihatan imut, Kang So-ra sukses menjelma sebagai dokter Oh Soo-hyun di Doctor Stranger yang tayang tahun 2014 lalu. Well, sesuai sih dengan karakternya yang terkadang menggemaskan tapi juga seksi di saat bersamaan.

Kang Mo-yeon

Sumber Gambar: Twitter

Berperan sebagai dokter bernama Kang Mo-yeon di Descendant of the Sun, kecantikan Song Hye-kyo memang nggak perlu diragukan. Bahkan, waktu sedih gara-gara ditinggal pacarnya yang “perang” entah di mana, cantiknya sama sekali nggak luntur.

 

Nggak Cuma Cantik, 5 Cewek Di Drama Korea Ini Juga Kuat

 

Yoo Hye-jung

Sumber Gambar: pdjournal.com

Diperankan oleh Park Shin-hye, karakter dokter Yoo Hye-jung di Doctor Crush memang terbukti mampu menawan hati para penontonnya. Apalagi, waktu melihat aksi bela dirinya melawan para gangster di salah satu scene. Duh, kece badaaai.

Jin Seo-woo

Sumber Gambar: Pinterest

Well, pria mana yang nggak tambah sakit kepala kalau dokternya secantik Lee Sung-kyung? Berperan sebagai dokter bernama Jin Seo-woo di drama yang sama dengan Park Shin-hye di atas, cantiknya Lee Sung-kyung di layar kaca memang mubazir banget kalau sampai disia-siain. Setuju kan, POPle?

 

5 Alasan Mengapa Pria Perlu Nonton Drama Korea

 

Yoon Seo-jeong

Sumber Gambar: SweetNara

Diperankan oleh Seo Hyun-jin, karakter dokter Yoon Seo-jeong di Romantic Doctor, Teacher Kim sukses merebut hati banyak penggemar drama Korea. Aktingnya yang gereget plus visual oke jelas menjadi alasan tersendiri buat nggak sabar menontonnya.

 

(Visited 1,287 times, 1 visits today)