Orang-Orang Nggak Sadar Kalau Model Cantik Ini Berjalan Tanpa Busana di Dalam Mal!

0
26
Orang-Orang Nggak Sadar Kalo Model Cantik Ini Berjalan Tanpa Busana di Dalam Mal!

Model ini jalan-jalan ke sebuah mall tanpa mengenakan busana namun banyak orang tak menyadarinya! kok bisa?

 

Seperti yang dilansir dari Viral4real, seorang pelukis tubuh profesional, bernama Jen, ingin mengetahui apakah orang-orang akan menyadari kalau model yang tubuhnya akan ia tutupi dengan body-painting tanpa mengenakan busana apapun.

Namun tak perlu khawatir karena model bernama Maria Luciotti, yang akan di body-painting  akan tetap mengenakan celana dalamnya. Bersama putrinya, Jen melukis model tersebut dengan detail yang begitu mencengangkan dan pastinya membuat orang tak menyadarinya!

Wah, Model Seksi yang Tampil Bugil untuk Kalender 2018 Ini Goda Cristiano Ronaldo!

Setelah menjalani body-painting, Maria tampak seperti mengenakan kaus ketat berwarna hitam yang dilukis sebagai atasannya. Model itu juga tampak seperti mengenakan ripped jeans, padahal itu hanya kakinya yang dicat seperti celana. Detail rumit pada body painting tersebut membuatnya terlihat nyata.

Orang-orang pada tidak sadar!

Maria dan Jen berjalan mengelilingi sebuah mal sementara seseorang merekam mereka dengan kamera. Ia mengenakan sebuah syal dan topi agar terlihat ia mengenakan busana lengkap.Model Cantik Ini Berjalan-jalan Tanpa Pakaian di Dalam Mal.

Dari Sederet Film Disney Ini, Mana 7 Putri Disney Paling Hot?

Begitu ia pergi ke toko pakaian dalam dan meminta ‘diukur’ untuk ukuran branya, reaksi para pegawai toko itu mengejutkan. Mereka yang awalnya tak menyadari, begitu terkejut begitu tahu model itu berjalan-jalan hanya mengenakaan celana dalam saja.

 

Waduh kalo si model jalan-jalannya di mal Indonesia gimana nasibnya ya POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 512 times, 1 visits today)