Model Fitness Ini, Pamer Pose ‘Nakal’ di Tengah Darurat COVID-19

0
54
Model Fitness

Usir rasa bosan saat himbauan untuk tetap di rumah karena wabah virus corona COVID-19, Model Fitness Ini, Pamer Pose ‘Nakal’ di Tengah Darurat COVID-19

Kondisi darurat akibat mengganasnya penyebaran wabah virus corona COVID-19 membawa terjadinya perubahan kebiasaan seseorang dalam menjalani aktivitasnya. Imbauan untuk tetap tinggal di rumah dan tak beraktivitas di luar rumah.

Situasi itu pula yang tengah dirasakan oleh model yang sekaligus bintang fitness asal Slovakia, Lucia Javorcekova. Cewek cantik nan seksi itu pun kian membatasi aktivitasnya dan sangat berhati-hati untuk ke luar rumah.

Nah Jangan Lagi Panik, Ternyata Bercinta Bisa Jadi Obat Penangkal Virus Corona Lho!

Wanita 26 tahun tersebut juga tak ragu membagikan perasaannya dalam menghadapi situasi di bawah ancaman virus corona yang telah membuatnya hampir “mata gaya” di rumah.

“Sementara di rumah tidak tahu berapa lama, saya mencoba untuk menjaga diri saya dalam kondisi, tidak berarti fisik saja,” ungkap Lucia Javorcekova dalam caption postingan Instagram pribadinya, @luciajavorcekova.

Sebelum terkenal sebagai model peraga di berbagai pusat kebugaran, Lucia Javorcekova ngetop juga sebagai pembalap sepeda dan kini mulai mengasah bakatnya sebagai seorang DJ paruh waktu.

Tapi bukan cuma kiprahnya di dunia olahraga saja nama Lucia Javorcekova pun menjadi sorotan dari netizen lantaran beberapa pose foto telanjangnya terungkap di media sosial.

(Visited 516 times, 1 visits today)