Steve McManaman Larang Erling Haaland Bergabung dengan Real Madrid

0
4
Real Madrid

Salah satu legenda Real Madrid angkat bicara tentang sosok Erling Haaland. Steve McManaman Larang Erling Haaland Bergabung dengan Real Madrid 

Legenda Real Madrid, Steve McManaman, melarang Erling Haaland bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini. Sebab, dia masih belum cukup pengalaman untuk membela tim sekelas Los Blancos.

Bomber asal Norwegia itu menjadi fenomena di musim ini melihat penampilannya bersama Salzburg. Performan mesin gol 19 tahun itu langsung menarik perhatian Manchester United dan raksasa Eropa lainnya.

Selain Sehat dan Menyenangkan, Golf juga Bermanfaat Bagi Kepentingan Bisnis

Namun, pada akhirnya dia memilih untuk berseragam Borussia Dortmund pada Januari lalu. Keputusannya tak salah lantaran gelontoran golnya semakin bertambah. Dia bahkan mampu mencatatkan sembilan gol dari delapan penampilan perdananya di Bundesliga.

“Terlalu cepat baginya (Haaland) untuk meninggalkan Dortmund. Dia terlihat bahagia dan paling penting bermain reguler dan mencetak gol,” ujar pria 48 tahun dikutip Mirror.

Pria asal Inggris itu berkaca pada nasib yang dialami oleh Luka Jovic. Datang pada awal musim ini, Jovic belum menemukan performa terbaiknya bersama El Real. Padahal, sebelumnya dia merupakan bintang di Bundesliga.

Belum lagi, Madrid juga berencana mendatangkan Kylian Mbappe yang sudah pasti menjadi pilihan utama di lini depan mengingat talenta dan pengalamannya selama ini bersama Paris Saint-Germain.

 

(Visited 62 times, 1 visits today)