Nggak Sempat Olahraga Pagi Ini? Senam Malam Aja Bareng Hesty di POPULAR Interactive

0
110
Senam Malam

POPULAR Interactive kali ini, bakal dipandu oleh salah satu model jebolan Miss POPULAR Next Top Model 2019. Nggak Sempat Olahraga Pagi Ini? Senam Malam Aja Bareng Hesty di POPULAR Interactive

Kalo di episode sebelumnya udah diajak keringetan bareng Ghisela Kell? Nah, episode kali ini gilran si cantik yang menggemaskan Priscillia Hesty. Eits, tapi jangan pada ‘ngeres’ dulu yah kalian.

Si Hesty cuma mau ajak kalian Senam Malam lewat program POPULAR Interactive aja kok. Nah, kira-kira Hesty yang menggemaskan ini, bakal kasih tips senam malam apa aja ya, sampe kalian rela ikut senam bareng dirinya? Makin penasaran yah, hehehe

Seperti Apa Goyangan dari Si Cantik Caca Christie di POPULAR Interactive?

So, pastikan kalian langsung tonton videonya di POPULARInteractive dalam episode ‘Senam Malam’ episdoe 3 bareng Priscillia Hesty sekarang juga yah guys.

Jangan lupa! TOP UP sekarang Token CRooT kalian dengan Koleksi CRYPTO Kamu sekarang juga dan nikmati beragam Video Interactive yang yang diangkat dari program-program viral di Kanal YouTube POPULAR Magazine Indonesia.

Tukarkan yang kamu punya sebanyak-banyaknya dan mainkan sekarang juga serta Menangkan Hadiah Liburan Istimewa Bareng Bidadari Pilihan dengan jadi TOP LEADER POPULAR INTERACTIVE!

ps. Video ini KHUSUS untuk  kalian yang sudah berumur 21++ yah!

 

(Visited 792 times, 1 visits today)