Seperti Apa Goyangan dari Si Cantik Caca Christie di POPULAR Interactive?

0
66
Caca Christie

Di program terbaru, POPULAR Interactive, apa saja bisa kalian minta. Seperti Apa Goyangan dari Si Cantik Caca Christie di POPULAR Interactive?

Peraih gelar juara favorit di BIGO Live Miss POPULAR Dance Challenge 2019, sudah pasti dong dance atau goyangan dari si cantik Caca Christie begitu menggoda? Pasti kalian pada mau ikutan dong?

Nah, kira-kira si seksi yang jago nge-dance ini bakal ngapain aja yah, sampai kalian rela ikut goyang bareng dirinya? Makin penasaran yah, hehehe

So, pastikan kalian langsung tonton videonya di POPULARInteractive dalam episode ‘Digoyang Bidadari Bareng Audy Aulia’ sekarang juga yah POPle.

Sudah Lama Nggak Muncul, Diora Dior Mau Ajak Goyang Bareng Nih di POPULAR Interactive

Oh iya, tahukah POPle kalo saat ini bisa lebih PUAS bermain video POPULARInteractive Bareng Bidadari Pilihan Kamu yang nurut dan intim hanya dengan menukarkan (swap) beragam koleksi CRYPTO Kamu dari Bitcoin (BTC), LiteCoin, ETH, BNB dan juga XRP dengan Token Coin Redemption on Online Transactions (CRooT) yang lebih banyak plus BONUS Point agar bisa Jadi Top Leader Kekinian?

TOP UP sekarang juga Token CRooT dengan Koleksi CRYPTO Kamu sekarang juga dan nikmati beragam Video Interactive yang yang diangkat dari program-program viral di Kanal YouTube POPULAR Magazine Indonesia.

Tukarkan yang kamu punya sebanyak-banyaknya dan mainkan sekarang juga serta Menangkan Hadiah Liburan Istimewa Bareng Bidadari Pilihan dengan jadi TOP LEADER POPULAR INTERACTIVE!

ps. Video ini KHUSUS untuk  kalian yang sudah berumur 21++ yah!

Photo: Widiartono

(Visited 491 times, 1 visits today)