Ditebus dari Empoli, Ismael Bennacer Siap Berikan Segalanya Untuk AC Milan

0
4
Ismael Bennacer

Bennacer mengaku siap mati untuk Milan di atas lapangan. Ditebus dari Empoli, Ismael Bennacer Siap Berikan Segalanya Untuk AC Milan

Rekrutan anyar AC Milan, Ismael Bennacer, mengungkapkan bahwa ia rela memberikan segalanya untuk klub berjuluk Rossoneri tersebut. Bahkan, Bennacer mengaku siap mati untuk Milan di atas lapangan.

Pemain berpaspor Aljazair itu ditebus oleh Milan dari Empoli dengan mahar 16 juta euro atau sekira Rp255,4 miliar. Akan tetapi, jika Bennacer mampu menampilkan performa yang memuaskan, maka Milan akan memberikan bonus ke Empoli sebesar 2 juta euro (Rp31,9 miliar).

Apes! Barcelona Kalah dan Harus Kehilangan Luis Suarez Karena Cedera

Bergabung dengan Milan sejatinya membuat Bennacer merasa sangat senang. Pasalnya, Milan memiliki sejarah besar sebagai klub yang sukses. Bennacer mengaku tidak bisa menolak tawaran dari Milan ketika ia tahu Rossoneri meminatinya.

“Saya sangat senang mendengar, menjadi bagian dari klub hebat ini. Saya tidak tahu harus berkata apa, saya sangat senang dan sangat lega berada di sini. Milan adalah salah satu tim yang paling megah di dunia karena sejarahnya,” ujar Bennacer, mengutip dari laman resmi AC Milan.

Banyak pihak menilai bahwa Milan melakukan pembelian cerdas dengan merekrut Bennacer. Di era sepakbola sekarang, harga yang digelontorkan Milan untuk menebus Bennacer tersebut bisa dibilang termasuk murah. Pasalnya, Bennacer telah menunjukkan kualitasnya dengan mengantarkan Timnas Aljazair menjadi juara Piala Afrika 2019. Selain itu, ia pun terpilih sebagai pemain terbaik di turnamen tersebut.

(Visited 984 times, 1 visits today)