Nggak Usah Selingkuh, Cewek Bisa Gampang Tau Lewat Cara Ini!

0
6

Selingkuh adalah hal yang rentan dihadapi seseorang yang berada dalam suatu hubungan. Faktor berselingkuh itu bisa macam-macam, mulai dari bosan, tidak cocok dengan pasangan, atau sekedar ingin mencari suasana baru pada diri orang lain. Biasanya, laki-laki berpikir bahwa ada banyak cara untuk menyembunyikan sebuah perselingkuhan. Nyatanya, perempuan bisa dengan mudah mencium gerak-gerikmu selama kamu berselingkuh. Tidak cukup hanya menutupi identitas si cewek baru. Bagaimana, sih, cara perempuan bisa membaca tanda-tanda pasangannya berselingkuh?

Hati-hati, Dia Bisa Menebak dengan Mudah Lewat Perilakumu

Intuisi perempuan itu sangat kuat. Jangan pernah coba-coba berbohong kalau kamu nggak jago-jago banget. Mereka sangat jeli terhadap gerak-gerikmu. Jadi, saat ada aura-aura berbeda yang datang dari kamu, dia akan bisa merasakan itu dengan mudah. Kemungkinan besar kamu sudah tertangkap. Hanya saja, dia masih menunggu waktu untuk menangkap basah kamu dan selingkuhan.

Olahraga Nggak Perlu Ribet dan Mahal, Kok! Cukup Lakukan Hal Ini

Perubahan Kecil Pada Smartphone-mu

Perempuan itu peka sekali. Saat ada perubahan kecil dalam HP-mu seperti memasang password tiba-tiba, dia akan langsung curiga. Karena itu, kamu lebih baik tidak usah berpikir soal selingkuh. Pasti ketahuan juga.

Kamu Tidak Bergairah Seperti Dulu

Saat kamu memiliki cewek baru alias selingkuhan, otomatis gairah seksmu dengan pasangan akan menurun. Kamu akan selalu menemukan alasan untuk tidak berhubungan dengannya. Alasannya simple, yaitu karena kamu lagi senang-senangnya dengan yang baru.

Tes Alergi Tidak Bisa Selamanya Akurat. Mau Tau Kenapa??

Hilang Fokus Saat Berlibur

Berlibur merupakan momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama pasangan dan orang-orang terdekat. Tapi, kalau kamu selingkuh, tentunya kamu harus tetap keep in touch dengan selingkuhanmu, kan? Kalau kamu liat HP terus, walaupun udah beralasan harus tetap kerja, pasanganmu akan membaca sinyal-sinyal itu.

Joy, Member Super Seksi Red Velvet yang Ramai Diperbincangkan!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 26 times, 1 visits today)