Para Peserta Miss POPULAR Social Media Celebrity Punya Jagoan Sendiri di Piala Dunia..

0
6
social media

Disela-sela waktu mengikuti open casting Miss POPULAR Social Media Celebrity, Para Peserta Miss POPULAR Social Media Celebrity Punya Jagoan Sendiri di Piala Dunia..

Setelah libur cukup lama, akhirnya gelaran Miss POPULAR batch 3 “Social Media Celebrity” dimulai. Berlangsung di studio POPULAR Studio Lounge, terlihat puluhan wanita-wanita cantik begitu antusias mengikuti even yang menjai andalan POPULAR magazine.

Kami berhasil mewawancarai beberapa dari peserta untuk iseng menanyakan komentar tentang Piala Dunia Rusia yang sedang berlangsung. Hmm.. kira-kira, wanita-wanita cantik ini pada jagoin siapa yah?

1. Dhinka

Di Piala Dunia tahun ini aku kayanya jagoin Brasil aja deh. Hmm, yah pasti alasannya sama kaya orang-orang. Karena ada Neymar, hehehe.

2. Icha Agista

 

Masih jagoin Brasil sih aku. Selain mereka jago-jago, jersey Brasil warnanya warna kesukaan aku, kuning.

Ingin Terkenal, 5 Vloger Ini Bisa Jadi Inspirasi Seru!

3. Farin

social media

Meskipun kemarin sempet gagal dalam tendangan penalti, aku masih idolain Ronaldo. ya semoga aja Portugal bisa terus menang di Piala Dunia tahun ini.

4. Sally

Sepertinya Portugal masih bisa memberikan persaingan di Piala Dunia tahun ini. Karena masih dipimpin sama si ganteng Ronaldo pacar aku, hahaha.

5. Rara

Semenjak pernah punya pacar orang Inggris, entah kenapa aku suka sama yang berbau Inggris, Jadi, di Piala Dunia ini aku jagoin Inggris aja deh.

6. Putri

Pasti kebanyakan cewek seneng sama Ronaldo. Termasuk aku salah satunya. So, Portugal sih yang aku jagoin di Piala Dunia ini.

Masih mau lihat peserta yang lainnya? Tenang, besok masih ada live audition Miss POPULAR batch 3 “Social Media Celebrity” di studio POPULAR Studio Lounge. Pantengin terus yah Guys…

 

(Visited 206 times, 1 visits today)