Pusing Main Pokemon Go? Enjoy Parade Pokemon Seksi Eksis Ini! (I)

0
9

Nggak bisa tangkap pakai poke ball, enaknya tangkap sederet pokemon seksi ini pakai apa ya?

Sudah level berapa bermain Pokemon Go? Sudah berapa kilogram berat badan turun? Sudah berapa banyak si manis dan si seksi yang berkenalan pas memainkannya di poke stoppoke stop?

Jawabannya memang beragam meski sensasi yang didapat pas memainkan game AR tersebut tetap satu: fun!

Segala trik dikerahkan, segala cara dilakukan demi mencapai level atas dengan cepat, termasuk intens menyikat pokemon-pokemon krucil yang standar bermunculan demi mendapat energi baru agar bisa naik ke level berikutnya.

Tapi tahukah kalau ada beberapa Pokemon yang nggak bisa ditangkap begitu saja?

Ini beberapa diantaranya yang kami temukan:

 

FLAAFFY

Dengan warna tubuh merah muda dan tampang imut seperti kelinci, pocket monster alias pokemon satu ini memang menggemaskan. Bayangkan jika dirinya bisa selonjoran … Eh!

Pusing Main Pokemon Go? Enjoy Parade Pokemon Seksi Eksis Ini! (I)

 

ARTICUNO

Dikenal sebagai Freezer di Jepang. Pokemon ini termasuk salah satu pokemon terbang legendaris. Dua lainnya adalah Zapdos dan Moltres. Ia bisa mengontrol udara dingin. Kalau Articuno yang difoto di bawah, mungkin mengontrol udara panas-dingin …

pokemon

 

BEEDRILL

Pokemon satu ini berbentuk lebah tapi hanya punya empat kaki bukan enam. Ah, empat saja sudah bikin kaki lemas sebelum disengat!

pokemon

 

BLASTOISE

Di negeri asal-muasalnya, Jepang, pokemon satu ini kerap disebut Kamex. Ia jenis pokemon air yang punya wujud kura-kura tapi berwajah buaya. Nggak banget deh! Eh, tapi bagaimana kalau Blastoise-nya berbelahan dada merekah? Wajar dong kalau dibilang Pokemon seksi?

pokemon

 

CHARIZARD

Alias Lizardon jadi salah satu maskot game Pokemon Red and FireRed. Maklum kemunculan pertamanya memang muncul via game tersebut. Pokemon seksi yang satu ini bisa dibilang sejenis reptil terbang yang memang mirip naga.

pokemon

 

DELIBIRD

Pokemon seksi yang satu ini juga berwujud  imut. Apalagi kalau bukan rupanya yang mirip penguin tapi berwarna cerah. Asyik banget kalau mendapatkannya, apalagi kalau jadi kado Natal …

pokemon

 

ESPEON

Dengan tampilan tubuh yang ramping dan cakarnya yang halus, pokemon seksi jenis mamalia ini memang anggun. Bagaimana kalau pas muncul dalam wujud si cantik dan belahan dada dan perut imut? Hmmm …

pokemon

 

Main Pokemon Go itu bisa bikin orang seperti orang gila. Lihat saja ini!

 

GARDEVOIR

Nah, pokemon seksi ini terbilang aneh dan sedikit ‘menyeramkan’. Apalagi kalau bukan wujudnya yang humanoid dengan tubuh berupa gaun melambai saja. Wujud manusianya? Errr … Pasti bikin kepala dan imajinasi melayang.

Pusing Main Pokemon Go? Enjoy Parade Pokemon Seksi Eksis Ini! (I)

 

Kalau dipilah-pilah nih, mana pokemon yang paling asyik dan seksi?

(Visited 494 times, 1 visits today)