Jangan Anggap Remeh Mereka Penggila Gym, Studi Buktikan Seks Bisa Bikin Tubuh Atletis Jadi Lebih Baik

0
8
Menurut Penelitian Ini, Sering Nge-Gym Ampuh Tingkatkan Kualitas Seks Lho!

Ini bisa sebagai cara mujarab untuk tingkatkan perfoma tubuh. Jadi jangan remehkan mereka yang nge-gym karena performa seks mereka lebih oke, loh!

 

Pas atlet siap-siap berolahraga, biasanya mereka berlatih intensif seperti lebih rajin nge-treadmill, sambangi gym atau tempat latihan. Namun studi baru yang dilakukan Adam & Eve, perusahaan mainan seks yang bekerja sama dengan ahli dan pelatih Dr. Mike Young, menemukan bahwa atlet yang secara teratur berpartisipasi dalam aktifitas seksual telah meningkat kinerja dalam peforma tubuh.

Menurut siaran pers, penelitian yang diikuti 21 atlet pria dan wanita selama tiga minggu ini, memantau aktifitas seksual dan kinerja mereka dalam latihan kecepatan, kekuatan, dan kelincahan. Dengan melacak baik masturbasi, seks, dan membandingkannya dengan kinerja atletik.

Lengkap.

Hasilnya?

landscape-1469472551-gettyimages-522533938

Peneliti menemukan beberapa hasil yang mengejutkan. Secara fisik, studi ini menunjukkan bahwa itu semua bermuara pada bahan kimia yang dilepaskan selama orgasme. Bahkan beberapa perasaan dan efek samping atlet tertentu mirip ketika mereka mencoba untuk mencapai (orgasme) menggunakan zat ilegal.

Jelas ini kabar baik!

 

Kirim 15 Foto Bugil ke Muridnya, Guru Karate Seksi Ini di Bui!

Zat-zat kimiawi seperti misalnya norepinefrin, suatu bahan kimia yang meningkatkan kewaspadaan, gairah dan aliran darah, menggelegak. Ini sebanding dengan epinefrin, atau adrenalin yang mana pada dasarnya adalah obat untuk meningkatkan kinerja tubuh.

0b93d675913d354bee38e52c0ce4b672

Dilansir dari Cosmopolitan, hasil psikologis bahkan lebih menarik, Dr. Young menjelaskan, “Hasil ini bisa disimpulkan kalau mereka seperti berpartisipasi dalam aktifitas seksual yang akan meningkatkan kinerja atletik mereka lebih besar dari sebelumnya.”

Ini memberikan para atlet kekuatan yang unik. Mereka yang percaya ada hubungan positif antara aktifitas seksual dan kinerja atletik tentu saja menjadikan kesempatan ini sebagai cara yang efektif untuk mempersiapkan tubuh mereka.

Cewek Cantik Itu Lumrah, Kalau Ditambah Jago Olahraga Baru Luar Biasa Menggoda

Wah, selain sehat ini juga bisa sebagai cara baik untuk kehidupan seks. Tak ada salahnya mencoba! 

(Visited 744 times, 1 visits today)