Penasaran Wajah Pacar Tanpa Make Up? Tunggu Satu Tahun Dulu, Ya!

0
9
Sumber Gambar: Huffington Post

Memakai make up di wajah memang bisa membuat cewek merasa lebih percaya diri. So, mulai dari first date sampai sekarang jadian, kamu nggak pernah sekalipun melihat make up absen dari wajah pacar. Bahkan, kalau kamu cuma ngobrol di teras rumahnya alias nggak pergi ke mana-mana, pacar masih memakai make up tipis-tipis. Kapan ya pacar berani tampil tanpa make up, ya? Padahal, kamu pengen banget melihat wajahnya yang apa adanya.

Sebenarnya nggak ada yang salah dari harapan kamu sebagai cowok. Tapi, untuk masalah begitu sepertinya kamu harus bersabar. Soalnya, menurut survei perusahaan produk kecantikan, Flint+Flint, sebanyak 54 persen cewek yang menjadi peserta penelitian mengaku mereka nggak percaya diri waktu ketemu pacar dan tampil tanpa make up. Buat mereka, make up adalah penyelemat penting yang bisa menyelamatkan kekurangan yang ada.

Sumber Gambar: Giphy

Walau mereka merasa selamat dengan pakai make up, bukan berarti mereka nggak pengen tampil apa adanya di dapan kamu sebagai pacarnya. Untuk itu, dia butuh waktu buat mengumpulkan keberanian dan rasa percaya diri untuk tampil alami.

Sampai akhirnya merasa nyaman dan berani tampil tanpa make up dan apa adanya di depan pacar masing-masing, mereka mengaku membutuhkan waktu sekitar satu tahun. Hmm, lama juga, ya? Jadi, untuk sementara ini, biarin aja dulu pacar memakai make up kalau memang nyamannya seperti itu. Nah, pelan-pelan, kamu bisa meyakinkan dia untuk tampil apa adanya karena dia tetap cantik kalau tampil tanpa make up. Oke?

(Visited 14 times, 1 visits today)