Selalu Tampil Seksi saat Memainkan Piano, Pianis Cantik Ini Bikin Pria Gagal Fokus!

0
51

Tidak cuma sedap di pandang mata karena paras cantik dan tubuh seksinya saja, ia juga sangat jago ketika dihadapkan dengan piano, alat musik yang dikuasainya.

 

Lola Astanova adalah pianis berbakat berdarah Rusia-Amerika yang selalu tampil cantik dan seksi ketika sedang memainkan piano. Jari-jari Lola begitu indah menari di atas tuts piano atau keyboard. Tak cuma permainan biasa, nada-nada indah dapat ia hasilkan dari jemari lentiknya.

Dengan kecantikan, keseksian dan kepiawaiannya bermain piano, tak heran ia memiliki ribuan penggemar yang mengaguminya. Namun tak sedikit juga hater yang mengkritiknya karena penampilannya dianggap terlalu seksi.

Bikin Iri, Pria Asal Thailand Ini Punya Dua Istri yang Cantik nan Seksi Bak Artis Korea!

Belajar dari Legenda Pianis!

Tak heran memang Astanova begitu mahir memainkan piano, lantaran dari usia enam tahun Astanova sudah masuk ke Sekolah Khusus Musik V.Uspensky untuk Anak-anak Berbakat. Diketahui itu adalah sebuah sekolah elit di Tashkent, yang di ajar langsung oleh Profesor Tamara Popovich.

Di akun Instagram-nya, Astanova sering mengunggah cuplikan video ketika dirinya memainkan piano dengan gaya pakaian ketat dan seksi. Selain mencintai musik klasik, ia juga sangat mencintai musik pop. Hal itulah yang membuat Astanova semakin terlihat unik di mata para penggemarnya.

Bahaya, Jangan Tiru 5 Adegan yang Terdapat di Film Porno Berikut Ini!

 

Hebatnya, di usianya yang baru delapan tahun, Astanova sudah memulai tur sebagai pianis konser. Dia tampil di Jerman, Prancis, Austria, Italia dan Rusia dalam kedua program solo dan pertunjukan dengan orkestra. Dia menjadi pemenang pada Kompetisi Chopin Internasional 1996 untuk Kaum Muda Pianis di Moskow.

 

Sumber: Viral4real

(Visited 366 times, 1 visits today)