Pria Inginkan 5 Hal Ini Dilakukan dengan Gunung Kembar Wanita!

0
200
gunung kembar

Payudara menjadi salah satu bagian tubuh wanita yang paling dikagumi oleh para pria. Pria Inginkan 5 Hal Ini Dilakukan dengan Gunung Kembar Wanita!

Semua wanita pasti tahu bahwa para pria suka sekali dengan dada wanita. Payudara menjadi salah satu bagian tubuh wanita yang paling dikagumi oleh para pria. Dua benda bulat tersebut bahkan sering jadi fantasi nakal para pria tanpa banyak disadari oleh para wanita.

Tapi, pernahkah wanita bertanya pada pasangannya atau mungkin penasaran apa yang ada di otak pria, kira-kira apa yang diinginkan para pria jika mereka punya akses 24 jam penuh pada payudara si wanita?

gunung kembar

Berikut 5 hal yang diinginkan pria dengan payudara wanita:

1. Menciuminya

Ini pasti terlintas di otak para pria, meski tidak begitu disukai para wanita karena terkadang merasa risih. Tapi hal ini seperti keinginan terpendam yang membuat para pria bahagia.

Mengapa Payudara Wanita Begitu Menarik Bagi Kaum Pria?

2. Memandangnya Berlama-lama

Entah apa yang ada di pikiran pria, namun inilah yang akan dilakukan para pria jika mereka punya waktu berdua saja dengan payudara wanita. Bahkan ketika mereka tidak ingin melakukan apa-apa, hanya memandangi saja

3. Meremasnya Kapan Saja

Mungkin para pria gemas dengan bagian tubuh wanita ini sehingga setiap kali mereka melihat payudara, mereka ingin meremasnya. Meremas payudara juga bisa membuat mereka terangsang secara seksual.

4. Menjadikannya Bantal

Aneh tapi nyata. Para pria ingin menggunakan payudara wanita sebagai bantal. Mungkin karena mereka pikir akan merasa nyaman dan hangat tidur dengan beralaskan payudara.

Bukan Payudara, Ternyata Bokong Lebih Populer Di Dunia!

5. Terbangun dan Langsung Melihat Payudara

Para pria juga ingin sekali terbangun dengan cara yang seksi, salah satunya adalah langsung melihat dada wanita di depan mata mereka, tepat ketika mereka pertama kali terbangun. Mungkin itu seperti pereda stres tersendiri.

(Visited 1,355 times, 1 visits today)