Putri Juby, Dara Cantik Asal Manado yang Jadi Juara Miss POPULAR Batch 2. Yuk Kenalan..

0
12
putri juby

Cantik, seksi dan bersuara merdu. Hmm.. rasa-rasanya dialah sosok wanita idaman para pria. Putri Juby, Dara Cantik Asal Manado yang Jadi Juara Miss POPULAR Batch 2. Yuk Kenalan..

Putri Juby – Miss POPULAR ‘Voice of Angels’ Winner

Ya, mahkota Miss POPULAR batch 2 ‘Voice of Angels” 2018 pun jatuh ke tangan Puteri Juby, gadis cantik nan seksi asal kota Manado. Di akhir perolehan suara voting, Puteri Juby mampu melesat ke posisi pertama dengan nilai 29,75% disusul oleh Rheana Disty 25,83%, Diora Dior posisi ketiga dengan skor 22,42% dan Rachel Sahara yang harus puas di posisi keempat dengan 22%.

Dengan ini, Putri Juby pun menyusul dan menemani Nadine Azzura yang keluar sebagai pememenang di batch 1 dan siap menanti tiga pemenang lagi untuk bersaing di babak Grand Finale.

Mahkota Miss POPULAR Voice of Angels 2018 Jatuh Ke Puteri Juby…

“Dari dulu aku percaya dengan mimpi aku hingga terwujud, dan kini aku ingin mewujudkan sekali lagi mimpiku dengan memenangi babak Grand Finale Miss POPULAR.

Sukses di batch 2, Putri Juby pun masuk dalam daftar gurp vokal produk POPULAR. Adalah Diora Dior, Jazzy Calvina, Putri Juby dan  Rachel Sahara yang kini tergabung di grup vokal bernama Voice of Angels (VOA). For your info, VOA yang satu ini merupakan angkatan dari Miss POPULAR 2018.

Lewat karakter vokal dari keempat bidadari POPULAR yang berbeda-beda, VOA bersama Dycal mampu mebawakan single berjudul My Way menjadi begitu syahdu untuk dinikmati kapan saja dan dimana saja.

Gimana? Keren kan Putri Juby. Udah cantik, seksi, jago nyanyi lagi. Makanya, dukungan dan vote kalian dinanti Putri Juby lho guys..

Photos: Okie A.Z

(Visited 10,643 times, 1 visits today)