New Shining Star: RHARA CHAROLINE Special Collector’s Edition February 2017

0
197

Dia masih muda, seksi dan bersinar, Yess, New Shining Star: RHARA CHAROLINE  ada di Special Collector’s Edition February 2017.

Siapa pun mereka para kaum adam, pasti akan setuju dengan keseksian dari model bernama Rhara Charoline ini. Ingin mengikuti jejak sang kakak, perempuan cantik kelahiran 1994 ini ternyata memang berbakat untuk menjadi seorang model. Well.. lihat saja pose seksi dirinya di majalah POPULAR Special Collector’s Edition February 2017.

Sebelum mata Anda terbelalak melihat bentuk indah tubuh Rhara Charoline, simak nih contekan wawancara POPULAR bersama dirinya saat pemotretannya beberapa waktu lalu. Dijamin deh kalian pasti berkeringat, hehehe..

POPULAR (P): Bagian tubuh mana sih dari kamu yang paling kamu anggap seksi?

Rhara (R): Dada dan paha, aku selalu percaya diri untuk menonjolkan bagian itu.

P: Apa tujuan utama kamu untuk terjun ke dunia modeling?

R: Sebenarnya menjadi model sudah menjadi passion aku. Selain itu aku juga coba  ikutin jejak kakak aku yang lebih dulu sukses di dunia modeling.

P: Cowok yang menurut kamu cowok seksi itu seperti apa?

R: Cowok seksi itu cowok yang bisa memperlakukan pasangannya dengan lembut dan pintar.

P: Tiga kata yang mewakili seorang Rhara Charoline?
R: Aku itu seksi, periang, tapi agak sedikit pemalu..,hehehe.

Gimana? Kalian sudah keringat dingin? Hehehe.. Nah, bagi kalian yang ingin tahu lebih banyak lagi celothen Rhara yang begitu menggoda, kalian bisa membeli majalah POPULAR Edisi Khusus Februari 2017 di toko-toko buku dan majalah terdekat atau bisa langsung koleksi  di sini. Kalo nggak nggak sempat mampir ke toko buku dan majalah, sikat aja versi digitalnya yang bisa diperoleh via aplikasi  POPULAR Magazine yang bisa diunduh  Google Playstore maupun  iTunes Store.

Panasnya Meteor Baru Alia Bhatt

Selain itu, kalian juga  bisa dapetinnya via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

Atau kalian merasa ingin jumpa langsung dengan Rhara Caroline? Gampang.. Kalian datang aja ke ‘Party’-nya Launching majalah POPULAR Edisi Khusus Februari 2017 di POPULAR Mansion Kitchen & Bar, hari Jumat, tanggal 17 Februari 2017 jam 10PM WIB! Selain bisa bertemu Rhara, kalian juga bisa bertatapan langsung dengan Sembilan Bidadari edisi khusus Februari 2017 tersebut lho. Menarik bukan??

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi Khusus Februari 2017: Mimpi Seksi Para Bidadari. Biar mimpi kalian selalu dihiasi mimpi-mimpi yang indah guys..

Photographer: Randy Afandi

(Visited 6,977 times, 1 visits today)