Mau Tahu Tipe Trainer Idaman Miss POPULAR 2017 Saat Nge-Gym?

0
11
tipe trainer idaman

Kira-kira Tipe Trainer Idaman Miss POPULAR “Next Top Model” seperti apa ya?

 

Mau sehat dan bugar sekaligus bikin mata kamu segar seharian penuh, yuk lihat seru-seruan bareng ketujuh finalis Miss POPULAR 2017 episode Next Top Model. Sudah standby sejak pukul 07:30, tepat senin (6/2) pagi, kegiatan diawali dengan briefing untuk kelancaran selama acara berlangsung. Terlihat sekali semangat dari ketujuh finalis mengikuti kegiatan karantina pertama Miss Popular 2017. Elvira Elsa, Grace Iskandar, Sherly Silviana, Andrea Aylin, Kiki Michele, Putri Poyz dan Resti Alicia sudah terlihat siap menjalani sesi kebugaran di Jatomi Fitness Club.

Sesampainya di Jatomi Fitness, ketujuh finalis tersebut langsung mengganti pakaiannya dengan baju olahraga yang memperlihatkan lekukan tubuh para model seksi ini. Terlihat mereka sangat bersemangat untuk mengikuti kegiatan yang dipandu oleh instruktur berpengalaman dari Jatomi Fitness ini.

 

Ssst, Ini Jurus-Jurus Miss POPULAR “Next Top Model” 2017 Treatment Spa ke Cowok!

 

Coba simak deh video sesi Gym yang bikin mereka berkeringat tapi pastinya bikin stamina tahan lama seperti halnya Ban Motor Kingland berikut ini!

Kami pun menanyakan seputar kegiatan mereka saat nge-gym sekaligus memberikan pertanyaan: “Seandainya bisa memilih trainer, kira-kira seperti apa kriterianya dan latihan spesial apa yang diinginkan?” dan inilah jawaban mereka..

 

ANDREA Aylin

 

“Aku mau yang macho, berotot, tinggi dan agak cepak rambutnya, pokoknya yang bisa bikin aku bergairah waktu nge-gym, jadi tambah semangat deh hehehe.”

GRACE Iskandar

“Hmm…yang badannya besar, ganteng dan suka maksa, soalnya aku kadang suka dipaksa kalo mau nge-gym, apalagi kalo yang maksa trainernya sesuai selera aku.”

Ini Loh Bentuk Tubuh Pria Kesukaan Kaum Hawa!

 

Putri POYZ

“Aku mau dilatih sama trainer yang badannya tinggi, maskulin dan cara membimbing di setiap latihannya harus mesra, bisa-bisa nge-gym terus nih aku hehehe.”

 

KIKI Michele

“Tipe Trainer idaman aku itu yang badannya tidak terlalu besar, terus rambutnya agak cepak dan juga tinggi, latihan treadmill kali ya, soalnya bisa sambil ajak ngobrol dia jadinya.”

 

ELVIRA Elsa

“Yang pasti ganteng, badannya tegap dan penuh keringat, soalnya bakal bikin aku jadi bergairah, mungkin latihan sit up ya, jadi dia bisa ngajarin aku sambil pegang mesra kaki aku hehehe.”

Latihan Gym Setelah Pulang Kantor? Kenapa Tidak?

 

RESTIA Alicia

“Trainer dari luar negeri lebih greget kali ya, badannya pasti gede, terus ramah jadi bakal bikin aku betah buat nge-gym terus, kalo latihannya aku terserah deh yang penting bisa deket dia terus hehehe.”

 

Jadi siapakah juara Miss POPULAR 2017 episode NEXT Top Model pilihanmu? Pastikan VOTE dan Share sekarang juga disini ya selain itu juga bisa melalui aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh disini.

 

Miss POPULAR 2017 is presented by KingLand!

Photos: Widiartono

(Visited 3,319 times, 1 visits today)